• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Boyolali Bagikan Masker

    Admin: Shodiq
    Selasa, 02 Februari 2021, 1:49:00 PM WIB Last Updated 2021-02-02T06:49:55Z
    Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T bersama Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf. Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P saat bagikan masker di Pasar Sunggingan Boyolali, Selasa(2/1/2021). | Foto : M SARMAN | Harian7.com

    Laporan : M SARMAN | Kontributor   
                        Boyolali
    Editor     :  Shodiq

    BOYOLALI, harian7.com - Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T bersama Dandim 0724/ Boyolali Letkol Inf. Arus Prasetyo S.I.P., M.I.P bagikan 1300 masker  secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali. Kegiatan tersebut di awali di Pasar Sunggingan Boyolali ,Selasa (2/02/2021) pagi.


    Adapun target sasaran pembagian masker di Pasar tersebut adalah pedagang dan pengunjung pasar. 


    Sudah menjadi tekad bulat Satgas Covid-19 Kabupaten Boyolali dengan segala upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali salah satunya dengan pembagian masker tersebut secara kontinu/berkelanjutan.


    Dalam waktu bersamaan, seluruh Polsek jajaran Polres Boyolali bersama Koramil setempat yang tergabung dalam Satgas Covid-19 tingkat kecamatan  juga melakukan Operasi Yustisi gabungan dengan membagikan masker dan memberikan imbauan - imbauan kepada masyarakat di 22 kecamatan.


    Kapolres Boyolali mengatakan, bahwa instansinya akan selalu bersinergi dengan TNI dan instansi terkait untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 agar Boyolali kembali ke predikat Zona Hijau. 


    "Pembagian 1300 Masker Hari Ini Akan Berkelanjutan 7 Hari Kedepan, Kodim 0724 Juga Sudah Menyiapkan 3000 Masker, Terkait Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) dari Pemerintah, kita setiap hari melalui operasi yustisi gabungan terus memberikan himbauan - himmbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan 3M Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," jelasnya.(*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +