• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tekan Angka Penyebaran Covid-19, PAC PP Getasan Bagi Ribuan Masker dan Launching Ambulans

    REDAKSI
    Senin, 15 Februari 2021, 6:42:00 AM WIB Last Updated 2021-02-15T03:27:36Z
    Anggota PP saat membagikan masker.


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Kurang lebih satu tahun virus corona atau Covid - 19 mewabah di Indonesia. Bahkan hingga saat ini belum ada kepastian kondisi ini akan berakhir. 


    Namun meski demikian, dari berbagai elemen masyarakat terus melakukan gerakan pencegahan untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Salah satunya anggota dan simpatisan Pemuda Pancasila PP Getasan. 


    Sebagai wujud kepedulian dan turut membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, simpatisan dan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Getasan  membagikan ribuan masker, Minggu (14/2/2021). 


    Adapun sasaran dalam pembagian masker tersebut yakni pengunjung pasar sayur dan buah serta beberapa tempat wisata di Getasan.


    Ketua MPO Pemuda Pancasila  Wiranto SH mengatakan,  jika pihaknya sangat peduli dengan pencegahan Covid - 19. "Salah satu upaya kami adalah dengan membagikan masker kepada warga. Apalagi pedagang sangat rentan tertular Covid - 19,"katanya kepada wartawan.

    Pengurus PP kabupaten Semarang bersama jajaran Forkopincam Getasan  berpoto bersama  usai penyerahan Mobil Ambulance untuk kegiatan sosial.


    Disampaikan Wiranto, dalam kegitan ini, selain membagikan masker, PP Getasan juga melaunching mobil ambulans untuk kegiatan sosial. 


    "Launching mobil ambulans ini kita lakukan seusai acara apel bersama. Jajaran Forkopincam Getasan,"terangnya.


    Sementara, Sekertaris PAC PP Kecamatan Getasan Hj.  Istiqomah saat dihubungi wartawan mengucapkan berterima kasih dengan apa yang dilakukan teman teman PP Getasan.


    "Adanya kegiatan tersebut, pihak Kecamatan Getasan, menyambut baik kegiatan yang dilakukan PP pembagian masker."


    "Dilain pihak saat ini warga juga kerap membutuhkan  mobil ambulance  apalagi ditengah kondisi pandemi seperti sekarang ini," ungkap Istiqomah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini