• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Tekan Angka Penyebaran Covid 19, Camat Mantingan Bagikan 1000 Masker

    Senin, 08 Februari 2021, 8:39:00 PM WIB Last Updated 2021-02-09T13:41:45Z
    Saat pembagian masker kepada pengguna jalan.



    Penulis : Budi Santoso | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Berbagai upaya yang di lakukan Forpincam Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi Jawa Timur, untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid 19. Salah satunya memberi himbauan dan bagi masker kepada masyarakat.


    Camat Mantingan Didik Sutanto S.Sos  menggelar kegiatan membagikan 1000 masker dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat penguna jalan yang menuju perbatasan Jawa Timur menuju Jawa Tengah, tepatnya di pertigaan Dusun Tempur  sari Desa Tambak Boyo Mantingan tentang kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes).


    "Kegiatan ini rutin di laksanakan di setiap Desa sekecamatan Mantingan,"himbauanya.


    Pada PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) tahap dua Jawa Timur dan pembagian masker oleh tim gabungan   Forpincam Kecamatan Mantingan, Senin (8/2/2021) .


    Banyaknya warga yang melintas menuju Jawa Timur dan Dari Jawa Tengah Turut Hadir KASAT RESKRIM AKP I Gusti Agung Ananta Pratama .S.H.,S.I.K.,M.H., Kapolsek Mantingan AKAP Tulus Adhi Santoso.S.H.,M.H., juga dari Koramil Mantingan, Satpol PP serta  Relawan BAGUNA, BPBD,GUGUS TUGAS COVID 19 turut membagikan masker tersebut.


    Pembagian 1000 masker tersebut menyita waktu hampir tiga jam. Camat Mantingan Tulus Sutanto,S.,Sos., yang di dampingi Kepala Desa Tambak Boyo Syaefudin mengatakan, pada Minggu ini PPKM lebih disiapkan secara masif dan kita cek kegiatan Protokol Kesehatan (Prokes) bersinergi pemerintah ,Polsek, Koramil,dan pemerintah Desa.


    Juga dalam pembagian masker ini Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta Pratama,S.H.,S.I.K.,M.H., ketika ditemui harian7.com menegaskan, semoga angka Covid 19 di wilayah Mantingan bisa menurun secara signifikan.


    "Angka kematian di wilayah Mantingan kususnya di Kabupaten Ngawi bisa menurun,"ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini