• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Sebuah Mobil Mengalami Kerusakan Akibat Tertimpa Cabang Pohon Mahoni di Pakis

    Admin : Ady Prasetyo
    Kamis, 25 Februari 2021, 12:13:00 PM WIB Last Updated 2021-02-25T08:27:03Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu

    Sebuah mobil mengalami kerusakan di bagian depan akibat tertimpa Cabang pohon mahoni


    MAGELANG, harian7.com - Sebuah kendaraan roda empat mengalami kerusakan akibat tertimpa reruntuhan cabang pohon mahoni yang cukup besar di depan kantor PLKB Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang pada kamis (25/02/21) sekira pukul 09.35 wib. 


    Mobil Daihatsu Taruna tersebut dikemudikan Suroso Pratikno (51) warga Dusun Bowongan Desa Pakis Kecamatan Pakis kabupaten Magelang.


    Kendaraan bernopol AA 9156 EK yang sedang melaju kearah Magelang  tersebut mengalami kerusakan di bagian kabin, Lampu sein dan kaca depan retak cukup parah. 


    Inilah sebuah pohon mahoni yang berada di depan kantor PLKB Kecamatan Pakis dan salah satu cabangnya jatuh menimpa sebuah mobil


    Salah satu saksi mata Nuryanto (36) warga kota magelang yang mengetahui kejadian tersebut menuturkan bahwa dirinya tepat berada dibelakang mobil tersebut saat terjadi peristiwa ini,


    " Tiba-tiba ada cabang pohon cukup besar menjatuhi mobil yang ada didepan saya ini," Terangnya. 


    Sementara menurut Sang sopir bahwa cabang pohon yang menjatuhi kendaraanya cukup besar sehingga menyebabkan kerusakan cukup serius, paparnya. 


    " Saya berharap kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum ( DPU) yang mengelola aset berupa pohon dipinggir jalan untuk melakukan perawatan agar kejadian seperti ini tidak terulang, " Harapnya. 


    Beruntung musibah ini tidak ada korban jiwa dan mencelakai pengendara lain, namun akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4.000.000,_ (Empat juta Rupiah). (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +