Iklan

Iklan

,

Iklan

PWI Kabupaten Cilacap Dikejutkan Kehadiran Kapolres Cilacap & Para Perwira di HPN 2021

Selasa, 09 Februari 2021, 15:22 WIB Last Updated 2021-02-09T08:24:35Z
Sumber : PWI Kabupaten Cilacap


CILACAP, Harian7.com - Di Hari Pers Nasional (HPN) 2021, wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cilacap mendapat kejutan dengan kehadiran orang nomor satu di Kepolisian Resor (Polres) Cilacap dan Jajarannya.

Kehadiran Kapolres Cilacap beserta para perwira di Polres Cilacap dengan memberikan kejutan sebuah kue tart kepada Ketua PWI Kabupaten Cilacap, Muhammad Sobirin diiringi lagu 'Selamat Ulang Tahun' dari seluruh perwira.

Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi menyampaikan selamat Hari Pers kepada rekan-rekan wartawan, khususnya yang berada di Cilacap.

"Saya berterimakasih selama ini telah bersinergi dengan bagus dan baik, saling mengingatkan satu sama lain dalam meningkatkan produktivitas dari Polri," kata Kapolres, Selasa (09/02/2021).

Kami berharap sinergi PWI dengan Polres terus berlanjut dalam rangka membina hubungan lebih baik lagi untuk menjadikan Polri dan PWI lebih baik lagi. 

Sementara, Ketua PWI Cilacap Mohamad Sobirin berharap akan ada sinergi kedepan akan lebih baik lagi. Terutama dalam menangkal berita-berita hoax atau cyber crime di media sosial.

"Berharap akan ada sinergi baik dengan Polres dalam menangkal hoax yang beredar di media sosial," ujarnya.

Rangkaian HPN 2021, PWI Cilacap gelar berbagai kegiatan mulai bakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Bantuan sembako, masker, dan sanitezer bantuan dari berbagai pihak. Pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, 10 Februari 2021. (*) 

Iklan