• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Polsek Dukun Bersama Forpimcam Bagikan Masker Kepada Masyarakat

    Admin : Ady Prasetyo
    Rabu, 03 Februari 2021, 12:56:00 PM WIB Last Updated 2021-02-03T05:56:44Z

     Penulis: Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    MAGELANG, harian7.com - Dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 Polsek Dukun Polres Magelang Polda Jateng bersama dengan Koramil dan Kecamatan Dukun telah melaksanakan kegiatan Ops. Yustisi dan pembagian masker bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Dukun dan pasar Sewukan, Rabu (03/02/21).


    Kapolsek Dukun Iptu Suyanto menerangkan bahwa kegiatan ini guna menerapkan penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19, terangnya.


    " Kegiatan ini selain menertibkan pengendara sepeda motor juga sosialisasi penerapan 4 M protokol kesehatan Covid-19, kami juga membagikan masker kepada pengendara dan warga yang tidak memakai masker," imbuhnya.


    Kami membagikan 50 (lima puluh) buah masker kepada warga yang terjaring operasi kedapatan tidak memakai masker, selain juga memberikan teguran dan hukuman sosial berupa membacakan teks pancasila dan menyanyikan lagu lagu perjuangan.


    Selama pelaksanaan mendapatkan respon positif dari warga masyarakat dengan ditandai sedikitnya pengendaraan yang tidak menggunakan masker. Pungkasnya. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini