• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Pilkakam Bengkulu Rejo Mulai Hangat,Roni Digadang Maju Kembali Untuk Dua Periode

    REDAKSI
    Selasa, 23 Februari 2021, 8:13:00 PM WIB Last Updated 2021-02-23T13:13:19Z
    Roni, sosok pemimpin yang digadang gadang rakyatnya untuk kembali memimpin.


     Laporan: Dinata | Kepala Perwakilan Lampung


    WAY KANAN,harian7.com -  Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) 2021 di Waykanan, Lampung, mulai hangat diperbincangkan. Para bakal calon (Balon) Kakam (Desa) pun mulai muncul. Sosok yang diharakapkan memimpin desanya pun mulai disebut-sebut.


    Salah satu tokoh masyarakat yang langsung kita konfirmasi oleh awak media. Ia Berharap Di Kampung Bengkulu Rejo, Kecamatan Gunung Labuhan, mengemukakan Sosok Roni untuk dua periode.


    “Saya sangat mengharapkan Roni maju kembali  dan terpilih menjadi kepala kampung Bengkulu Rejo kecamatan Gunung Labuhan ini. Karena beliau progresif dan mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun desa menjadi lebih maju dan lebih dekat dengan masyarakat," ungkap seorang Tokoh masyarakat selasa (26/01/2021).


    Warga juga berharap di pemilihan kepala kampung ini Roni Bisa menang karena warga  merasa nyaman dan bisa hidup tentram warga sangat antusias dan yakin Roni bisa menang kembali di pemilihan ini,"ungkap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.


    Lanjut warga juga berkata, Roni adalah sosok pemimpin yang layak di acung kan jempol, beliau sangat dekat dengan masyarakat nya dan  takpernah pandang bulu baik tua,muda,dan remaja dia sangat dekat.


    Kami selalu berharap, berdoa dan berusaha agar Roni Bisa melanjutkan pembangunan kembali untuk kampung Bengkulu Rejo lebih maju lagi  dan mengayomi dan memberi ide – ide terbaik dalam membangun dan mensejahterakan kami masyarakat Kampung Bengkulu Rejo ini.


    Roni mengajak masyarakat menghindari politik isu dan perpecahan boleh beda pilihan tapi jangan sampai denga ada nya beda pilihan masyarakat saling bermusuhan.


    "Harap saya, walaupun kita beda pilihan tapi hubungan warga satu sama lain tetap bisa terjalin dengan baik apa lagi sampai menimbulkan hal hal yang tidak kita inginkan."


    “Diharapkan masyarakat damai dalam pemilihan yang akan diselenggarakan nanti. Masyarakat diharapkan menjadi pemilih yang cerdas, karena pemilih yang cerdas adalah menolak segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum,"pungkas Roni.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +