• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pengurus DPD PSI Salatiga Dilantik, Anden : "Kita Siap Lahirkan Pemimpin Bersih Dari Korupsi, Untuk Itu Tidak Ada Mahar Politik Nyaleg Lewat Partai Kami"

    REDAKSI
    Selasa, 16 Februari 2021, 7:46:00 AM WIB Last Updated 2021-02-16T00:58:17Z
    Foto bersama usai pelantikan.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Salatiga, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PSI Dea Tunggaesti, di Grand Wahid Hotel Salatiga, Senin (15/2/2021) malam.


    Adapun yang dilantik diantaranya pengurus DPD,DPC dan Direktorat.


    Ketua DPD PSI Kota Salatiga Anden Narasabda mengatakan, target kami kedepan untuk bersama sama membangun PSI, khususnya di Kota Salatiga lebih besar. Dan yang terpenting, berdasarkan marwahnya PSI akan lebih transparan dan dekat kepada masyarakat serta akan merangkul kawula muda.


    "Kami mengajak bagi masyarakat dan kawula muda, untuk bersama sama membesarkan PSI Kota Salatiga dan tentunya untuk kemajuan kota kita tercinta ini,"ungkap Anden kepada harian7.com saat ditemui disela pelantikan.

    Saat prosesi pelantikan berlangsung.


    Disampaikan Anden, kami juga memberikan kesempatan bagi siapa pun masyarakat dan kawula muda khususnya di Kota Salatiga yang ingin ikut mengabdikan dirinya menjadi anggota legislatif, PSI kiranya menjadi kendaraan yang pas. Sebab tidak perlu repot-repot lagi untuk memikirkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk itu.


    “Kita  transparan, jadi  tidak ada mahar politik. Karena kami (PSI) benar-benar ingin mencari wakil rakyat yang anti-korupsi dan anti-intoleransi,”tandasnya.


    Anden mengajak  semua kader-kader terbaik bangsa yang ada di Kota Salatiga untuk bergabung dan ikut menjadi calon anggota legislatif dari PSI dan Caleg PSI pun harus berjuang melawan penyakit bangsa Indonesia yaitu korupsi dan intoleransi.

     

    "Caleg PSI wajib untuk melawan korupsi dan intoleransi yang menjadi penyakit bangsa kita. Ini adalah bentuk komitmen dan visi dari PSI. Kami akan berada digarda terdepan melawan korupsi dan intoleransi,"terangnya.


    "Kami juga ingin memberi warna berbeda di parlemen, dengan mengisi orang-orang bersih dari berbagai latar belakang serta kami berkomitmen untuk memperbaiki Indonesia dengan inovasi baru dan kreatifitas,"pungkas Anden.

    Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti dan Ketua DPD PSI Kota Salatiga Anden Narasabda.


    Sementara, Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti saat ditemui harian7.com usai acara mengatakan, yang pasti kita dari DPP kita harus memperkuat struktur partai, itu nomor satu. Sehingga dengan pembentukan DPD, DPC sampai ranting ranting kebawah, kita berharap PSI semakin melebarkan sayap.


    "Target kita PSI semakin melebarkan sayap hingga kedaerah daerah,"ungkapnya.


    Untuk target pada Pileg 2024, Dea menyampaikan kami ini (PSI) adalah partai anak muda, dan sekarang ini adalah waktunya memiliki pemimpin anak muda.


    "Kami (PSI) selalu memberikan kerja nyata. Jadi kita hadir dan bekerja untuk rakyat, itu adalah tagline kita, dan tidak hanya tagline saja namun itu kita lakukan setiap hari."


    "Kalau dilihat dari sosial media seluruh PSI di Seluruh Indonesia, setiap hari kita selalu melakukan kegiatan kegiatan, baik baksos maupun sosialisasi,"tutupnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini