• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Peduli Korban Bencana Alam, DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk Serahkan Bantuan

    Rabu, 17 Februari 2021, 7:13:00 PM WIB Last Updated 2021-02-17T12:13:54Z


    Laporan: Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Musibah bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda di Kabupaten Nganjuk belum lama ini menjadi perhatian dari berbagai pihak.


    Salah satunya  Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto SE. Ia menyampaikan turut prihatin atas musibah tersebut. Sebagai bentuk perhatian dan wujud kepedulianya Herry Widianto berserta angotanya langsung terjun menuju lokasi  korban bencana tanah longsor di Dusun Selopuro Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, untuk menyalurkan bantuan.


    Ia menyerahkan bantuan berupa 375 paket beras kepada korban banjir dan tanah longsor. Masing-masing korban diberikan bantuan beras 5 kg dan air mineral  125 dus karton dibagikan langsung dilokasi bencana alam.


    "Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban.harapan kami bisa membantu keprluan yang lagi di butuhkan,"ungkapnya.


    Disampaikanya,"Dengan adanya kejadian musibah ini “Saya sangat sedih dan prihatin sekali atas bencana yang terjadi di Kabupaten Nganjuk, pada khususnya musibah tanah longsor ini,kita harus lebih hati hati dan waspada juga harus tawakal."


     "Dan untuk para korban yang tertimpah bencana semoga selalu di beri kesabaran ketabahan teruntuk yang di tingalkan kluarganya, dalam musibah ini,"tutur Herry.


    Di lain tempat H. Herry Widianto juga menyempatkan untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Pogalan Desa Sendangbumen Kecamatan Brebek, yaitu berupa 100 paket beras masing-masing per orang pendapat 5 kg dan 25 kardus Aqua bagi yang terdampak korban banjir.


    "Dengan keiklasan hati berharap segala upaya bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban mereka yang terdampak bencana banjir di Dusun Sendang Bumen," tuturnya.


    "Semoga bantuan tersebut bisa sedikit meringankan kondisi warga di Dusun Selopuro warga yang terdampak dan terkena musibah tanah longsor dan banjir,"terangnya.


    "Untuk sementara masih dalam pantauan perkembangan bila mana para korban bencana longsor dan banjir sekiranya masih memerlukan bantuan kita akan selalu upayakan lagi untuk membantu para korban bencana ini,"pungkas Herry.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini