• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Peduli, Kapolres Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Jenguk Anggota yang sakit

    REDAKSI
    Selasa, 16 Februari 2021, 5:08:00 AM WIB Last Updated 2021-02-15T22:26:00Z
    Kapolres Ngawi  AKBP I Wayan Winaya, S.I.K.,M.H., saat memberikan bantuan.


    Laporan: Budi Susanto | Kabiro Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Rasa peduli, dan empati yang besar kepada bawahan beserta keluarganya menjadi hal penting bagi Kapolres Ngawi  AKBP I Wayan Winaya, S.I.K.,M.H. Hal ini ditunjukkannya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi  Dewi Wayan Winaya, dengan melakukan Home Visit (kunjungan) ke rumah anggotanya -Sri Rohana- yang tengah menderita sakit menahun di Desa Keniten, Kecamatan Geneng, Kabupaten  Ngawi.


    Home Visit sendiri bagi Wayan Winaya selain menjadi sarana mempererat silaturahmi dengan anggota dan kfluargdnya juga dilakukan sekaligus untuk memberikan dorongan moral secara nyata terhadap anggota yang sakit. Kegiatxn ini dilakukan secara bergantian selama 4 bulan memimpin di jajaran Polres Kota Ngawi tersebut.

    ketua Bhayangkari Cabang Ngawi  Dewi Wayan Winaya, saat menyerahkan bantuan.


    Home Visit oleh Ketua Bhayangkari dan Kapolres Ngawi dilakukan sekitar pukul 09.00 wib. Kapolres dan isteri didampingi Kasubag pers, dalam kunjungannya  berharap dapat membantu dan memotivasi kesembuhan anggota yang sakit serta meringankan beban keluarga.


    Tidak hanya mengunjungi anggota yang sakit, Kapolres Ngawi dan ketua Bhayangkari bahkan meluangkan waktu dan menyempatkan diri menyambangi keluarga Almarhum Bripka Slamet Widodo anggota yang meninggal dunia karena sakit. Kapolres Ngawi  AKBP I Wayan Winaya beserta istri (Ketua  Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Wayan Winaya) mengunjungi keluarga Almarhum Bripka Slamet Widodo di tumah keluarga almarhum di desa Klampisan, Kecamatan Geneng, Ngawi.


    Pukul 10.00 wib pagi tadi, Kapolres dan Ketua Bhayangkara Ngawi didampingi Kasubagpers Bagsumda, Paurkes, langsung meluncur ke rumah almarhum Slamet Widodo.


    Kunjungan dari pimpinan Polres Ngawi diharapkan memberi manfaat bahkan meringankan apa yang menjadi beban keluarga almarhum.


    "Bagi keluarga anggota yang baru ditinggalkan diuntuk selamanya agar diberi ketabahan serta bantuan ini nantinya bisa meringankan beban keluarga,"tutur AKBP Wayan Winaya kepada harian 7.com saat ditemui disela kunjungan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +