• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pasangan Tuna Netra Akhirnya Bisa Tinggal Dirumah Yang Layak, Buchori : "Trimakasih KPS Nganjuk dan PSHT Sonobekel"

    REDAKSI
    Senin, 08 Februari 2021, 8:49:00 AM WIB Last Updated 2021-02-08T01:50:04Z


    Laporan: Indra | Kontributor Nganjuk

    Editor : Choerul Amar


    NGANJUK,harian7.com - Komunitas Peduli Sesama (KPS) bersama Angota PSHT Sonobekel menggelar bakti sosial  bedah rumah di Dusun Patran RT 02 RW 01 Desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom Kabupten Nganjuk, Minggu (07/02/21) kemarin.


    Adapun kegiatan tersebut menyasar rumah milik pasangan tuna netra Buchori dan Azis Rahayu yang saat ini telah di kanuriai seorang putri bernama Risma Aulia Fitriatul Janah. Selama ini mereka tingga dirumah tidak layak huni.


    Dalam kegiatan tersebut juga ada turut dibantu angota PSHT yang ikut begotong royong membantu giat  tim KPS saat membedah rumah.

    Pasangan tuna netra hanya bisa berucap puji syukur atas kepedulian KPS dan PSHT.


    Buchori mengucapkan terima kasih kepada Drs Gondo Hariyono M.Si selaku ketua Cabang PSHT Kabupaten  Nganjuk dan Ketua Ranting PSHT Tanjunganom Sugeng Dianto beserta Anggotanya di Desa Sonobekel.


    Humas KPS Widodo turut mengucapkan terima kasih kepada Ernawati selaku pemilik cafe CAA yang turut hadir di dampingi Sumarno, atas partisipasi untuk membantu paket sembako dan air mineral serta uang.


    "Kami ucapkan  juga terima kasih banyak kepada Kepala Desa Sonobekel Senthot Rudi Prastiono ST yang turut serta dalam kegiatan bedah rumah di Dusun Patran Desa Sonobekel dengan mengerahkan warganya untuk gotong royong, saling bahu membahu membantu pembedahan rumah Buchori,"ucap Widodo.


    Dengan legalitas  yang jelas penuh harapan,  untuk kedepan Komunitas Peduli Sesama Nganjuk Insa Allah  akan selalu ihtiar untuk kaum yang sangat membutuhkanya.


    "KPS terus mewujudkan jiwa sosial untuk seluruh masyarakat Nganjuk demi perikemanusaian,"pungkas Widodo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini