• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pasangan Dico - Windu Pemenang Pilkada Kendal 2020, Resmi Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Periode : 2021 - 2026

    Admin: Shodiq
    Jumat, 26 Februari 2021, 9:00:00 PM WIB Last Updated 2021-02-26T14:00:53Z
    Istimewa


     Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal


    KENDAL, harian7.com - Pasangan Dico Mahtado Ganinduto dan Windu Suko Basuki telah resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kendal, setalah hari ini dilantik oleh Gubernur Ganjar Pranowo di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jumat (26/2/2021).


    Pelantikan dilaksanakan di Gedung Gradika Praja Kompleks Kantor Pemprov Jateng secara virtual, dengan diikuti oleh kepala daerahnya masing-masing.


    Perwakilan tiga kepala daerah yang dilantik di Kantor Gubernur, yakni Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Semarang, Bupati dan Wakil Bupati Semarang, serta Bupati dan Wakil Bupati Kendal.


    Usai acara penyambutan yang dilakukan oleh Panitia, Bupati Dico menyampaikan pidato politik pertamanya, yaitu mengenai gagasanya terkait dengan konsep keberhasilan Kendal yang dirumuskan dalam penguatan pendidikan dan perencanaan tata ruang yang moderen, dalam rangka menyongsong kendal yang handal, unggul, dan bermartabat guna  mewujudkan generasi 4.0.


    "Mari berihtiyar bersama dengan menyatukan tujuan, mengkolaborasikan gerak, dan bahu membahu dalam memajukan kendal," harap Dico.


    Bupati Kendal juga tak lupa untuk memohon doa, dukungan, dan dorongan baik kepada masyarakat Kendal, OPD Kendal maupun Forkopimda Kendal agar bersama-sama bisa bekerjasama untuk mewujudkan visi-misi dan program pembangunan Kabupaten Kendal kedepan, agar lebih baik seperti yang diharapkan.


    “Saya mengajak Bapak-Ibu semua dan warga Kendal untuk tetap bergandeng tangan dan bermitra, serta bersama dalam membangun Kabupaten Kendal sesuai visi-misi dan program pembangunan,” ajak Bupati Kendal.


    Ditempat yang sama, PLt Disperindag Alfeby Yolanda saat dimintai tanggapan dan harapanya setelah Bupati baru dilantik, Feby menyampaikan doanya,

    agar beliau berdua diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas barunya sebagai bupati kendal.


    "Selain adanya reformasi birokrasi, beliau juga harus mampu mewujudkan pemerintah Kendal yang good governance dan clean government serta membawa masyarakat kendal lebih maju, sejahtera dan mendunia seperti dalam visi misinya," harap feby (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +