Iklan

Iklan

,

Iklan

Pangdam : Jadikan Temuan Untuk Tingkatkan Kualitas Kerja

Redaksi
Senin, 22 Februari 2021, 21:51 WIB Last Updated 2021-02-22T20:56:05Z
Kodam IV/Diponegoro saat acara taklimat akhir pengawasan post audit Itjenad 2021


SEMARANG, Harian7.com - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari memimpin acara taklimat akhir pengawasan post audit Itjenad 2021 Kodam IV/Diponegoro di ruang Bina Yudha Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Senin (22/02).


Agus Fadjari mengatakan kepada tim pengawas post audit itjenad yang telah selesai melaksanakan tugasnya di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro dan diharapkan hasil pengawasan serta temuan-temuan dari Tim dapat dijadikan masukan untuk memperbaiki dan memacu tekad dalam meningkatkan kualitas kinerja. 


Hal tersebut, lanjutnya, bisa dilakukan melalui upaya perbaikan, penyempurnaan dan pembenahan sistem administrasi pertanggungjawaban maupun prosedur peraturan yang berlaku.


"Saya perintahkan agar temuan Tim Pengawas Itjenad tersebut dapat dijadikan sebagai masukan yang berharga dan segera ditindaklanjuti secara benar sesuai rekomendasi yang diberikan oleh Tim Pengawas  Itjenad,"ujarnya. 


Dia menambahkan, untuk mengoptimalkan sistem pengendalian internal guna mencegah terjadinya segala bentuk kesalahan dan penyimpangan. 


"Dengan begitu maka efektivitas serta akuntabilitas program kerja dan anggaran dapat ditingkatkan dalam rangka mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),"pungkasnya. 

Iklan