• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    ORMAS HATERA BAGIKAN 400 NASI BUNGKUS KEPADA PARA PENGGUNA JALAN

    Minggu, 07 Februari 2021, 8:37:00 PM WIB Last Updated 2021-02-07T13:52:07Z
    Ormas Hartera di saat membagikan nasi bungkus dan teh kepada pengguna jalan di depan Makodim 0715 Kendal, Minggu (7/2/2021).| Foto : A Khozin/harian7.com

    Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal

    Editor     : Shodiq


    Kendal, harian7.com - Ormas Hartera ( Harapan Terakhir Rakyat ) menggelar Baksos dengan membagikan 400 nasi bungkus beserta teh Panas kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang membutuhkan, Minggu (7/2/2021).


    Acara yang dipusatkan dititik kemacetan petigaan depan Makodim 0715 tersebut, di mulai pukul 13.00 WIB dengan membagi anggotanya menjadi dua kelompok, satu bertugas membagikan yang dari arah Jakarta-Semarang, sedangkan satunya membagikan dari arah Semarang-Jakarata.


    "Saya betul-betul membutuhkan makanan ini mas, akibat banyak jalan berlubang, perjalanan jadi tidak bisa cepat, beaya makan pun meningkat, apalagi ini musim hujan, perut cepat lapar," kelakar Suryanto, Sopir truk gandeng asal Madiun kepada awak media.


    "Trimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ormas Hartera, yang telah membagikan nasi bungkus ini kepada para sopir, kedepanya semoga Hartera tambah sukses dan di cintai rakyat," kata Dery Supir truk lainya.

    Ketua Ormas Hartera Kusnadi Tabon


    Ditempat yang sama, Ketua Hartera Kabupaten Kendal Kusnadi Tabon saat di mintai keteranganya terkait dengan maksud dan tujuan diadakanya baksos tersebut mengatakan bahwa,

    digelarnya acara bagi-bagi nasi bungkus ini murni atas inisiasi anggota yang melihat akibat kebijakan gubernur tanggal 6 dan 7 dirumah saja, tentu ini akan menyulitkan para pengguna jalan, seperti supir dan pemotor untuk mendapatkan makanan akibat banyaknya warung tutup disepanjang jalan yang yang dilaluinya.


    Selain itu, akibat adanya banjir yang menggenangi jalan dan banyaknya lubang dijalan, membawa efek  bagi para sopir maupun pengguna jalan lainya berupa meningkatnya beaya oprasional, entah itu bensin, solar atau beaya makan karena perjalanan jadi melambat.

    Pengurus & anggota Ormas Hartera


    Melihat kondisi seperti itulah, kami Hartera tergerak hatinya untuk berbagi, meskipun hanya sebungkus nasi dengan lauk ala kadarnya dan teh hangat, semoga itu bisa membantu.


    "Kegiatan ini murni diambil dari uang kas dan iuran anggota, bukan dari seponsor, apalagi hasil ngiderke proposal," pungkas tabon.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini