• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    MENANGI PILKADA TH 2020, ONY-ANTOK DILANTIK SEBAGAI BUPATI-WABUP NGAWI

    REDAKSI
    Sabtu, 27 Februari 2021, 10:07:00 PM WIB Last Updated 2021-02-27T15:07:01Z
    Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar.ST.MH.,dan Dwi Rianto Jatmiko SH MH.


    Laporan: Budi Santoso | Kabiro Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Setelah dinyatakan unggul di Pilkada Kabupaten Ngawi dengsan perolehan suara terbanyak 94,42%, atau meraup  angka kemenangan sebsnyak 471.082 suara - dari total suara sah- dalam Pilbup Ngawi 2020, kini akhirnya pasangan Ony Anwar  Harsono , S.T., M.H. dan Dwi Rianto Jatmiko S.H., M.H.dilantik  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ngawi.


    Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan digelar  26/2, dan isiarkan melalui Chanel Youtube Pemkab Ngawi.


    Pelantikan dilakukan bersamaan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil walikota terpilih hasil PILKADA serentak 2021 Provinsi Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa.


    Atas dikukuhkanya pasangan Ony Anwar-Dwi Tianto Jatmiko sebagai Bupati-Wabup Ngawi tak pelak mengalirkan ucapan selamat dan sukses dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat Kabupaten Ngawi.


    Tak terkecuali jajaran pemerintahan desa. Bahkan Kepala Desa Tulakan, Kecxmatan Sine, turut hadir di aula  Kecamatan Sine untuk menyampaikan apresiasi  dan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yang baru.


    "Kepada Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono . dan Dwi Rianto Jatmiko kami s,egenap  jajaran Pemerintahan Desa  Tulakan mengucapkan selamat mengemban  tugas dan amanah  rakyat. Semoga dapat membawa Ngawi lebihsejahtera kedepannya," kata Kades Tulakan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini