Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 


Indeks Berita

Luar Biasa.. Setelah Dilantik Langsung Kerja, Gibran-Teguh Lanjut Cek Persiapan Vaksinasi di Pasar Klewer

Jumat, 26 Februari 2021 | 2:41:00 PM WIB Last Updated 2021-02-26T07:41:40Z
Gibran saat meninjau Pasar Klewer.(Istimewa)


Laporan: Bang Nur

Editor: Shodiq


SOLO,harian7.com - Usai dilantik oleh Gubernur Jateng sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surakarta Periode 2021-2026, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa langsung melanjutkan safari blusukan ke Pasar Klewer, Jumat (26/2/2021) sekira pukul 11.10 wib.


Gibran  langsung meninjau lokasi persiapan vaksinasi di pasar pengiriman transaksi pakaian terbesar di Kota Solo.


Dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta, dr. Siti Wahyuningsih, M.Kes, MH, Gibran berdiskusi mengenai jumlah hingga kesiapan pedagang yang akan divaksin.


 Saat berbincang dengan pedagang pasar, nampak akrab tanpa adanya batasan. “Semua siap divaksin? Apa ada yang menolak? ” Beberapa pedagang pun menuturkan ada beberapa yang enggan takut disuntik.


Gibran meminta izin petugas kesehatan agar bisa membangun pengertian kepada para pedagang, “Vaksin aman dan halal, semoga nanti semua pedagang bisa ikut vaksin semua. Nggak usah takut. Biar pasarnya balik rame lagi, jadi laris, karena biar nggak takut Covid-19 lagi, ”tutur pria lulusan Singapura tersebut.


Gibran bersama rombongan turut menyapa ramah pedagang sisi timur Klewer dan melayani foto bersama. Usai meninjau lokasi di Klewer, Gibran menuju Masjid DPC PDI Perjuangan untuk melaksanakan salat Jumat.


Berita sebelumnya:


Usai Dilantik Oleh Gubernur Jateng Secara Virtual, Gibran-Teguh Siap Kebut Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi

×
Berita Terbaru Update