• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kini Telah Dibuka Kantor Operasional JNE Di Cilacap

    Abdurrochman
    Jumat, 19 Februari 2021, 12:10:00 AM WIB Last Updated 2021-02-18T17:15:05Z

    Pewarta : Rusmono. Kepala Biro Cilacap

    Editor : Abdurrochman


    CILACAP, Harian7.com
    -  Bupati Cilacap resmikan Kantor Operasi Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cilacap. Peresmian Kantor Operasional JNE Cilacap baru yang terletak di Jalan Kalimantan No 11 Kelurahan Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Tengah yang dilaksanakan Rabu, (17/2/2021) ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Cilacap, H. Tatto Suwarto Pamuji didampingi Presiden Direktur JNE, dan Direksi JNE.


    Hadir dalam acara tersebut, Bupati Cilacap, Kapolres Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, para pejabat daerah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat dan dilakukan rapid test kepada seluruh tamu undangan.


    Selain itu, hadir juga jajaran Direksi JNE yaitu, M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur, Chandra Fireta selaku Direktur, Edi Santoso selaku Direktur, Marsudi selaku Head Of Regional Jateng-DIY didampingi oleh Bagus Indra Zulfikar sebagai Kepala Cabang JNE Cilacap.   


    Presiden Direktur JNE, M Feri Soeprapto dalam sambutannya mengatakan, peresmian Kantor Operasional JNE Cilacap yang baru ini merupakan salah satu bentuk pengembangan infrastruktur dari JNE Cilacap.   


    “Kami memberikan apresiasi kepada JNE Cilacap yang sigap dalam menghadapi perubahan. Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, kebutuhan distribusi masyarakat semakin meningkat dan bervariasi sehingga harus diakomodir,” katanya. 


    Lebih lanjut Presdir mengungkapkan, keberadaan gedung baru ini merupakan langkah peningkatan kapasitas JNE dalam menghadapi high season pada bulan-bulan tertentu seperti Ramadhan, Harbolnas, Natal dan Tahun Baru dan lainnya.   


    “Disaat pandemi ini, JNE juga tidak melakukan pengurangan karyawan. Pasalnya, JNE ada untuk memberikan solusi, memberika manfaat bagi masyarakat,” jelasnya. 


    Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk kebanggaan yang selalu kami ingatkan, disaat banyak koorporasi, perusahaan tumbang, JNE masih diberi keberkahan.  

     

    Kepala Cabang JNE Cilacap, Bagus Indra Zulfikar menjelaskan, Kantor Operasional JNE Cilacap dibangun di atas lahan seluas 2000 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Kantor baru ini juga berfungsi untuk kegiatan operasional outbound (proses barang keluar) dan inbound (proses barang masuk). 


    Selain itu, lanjutnya di dalam gedung ini juga disediakan ruang kreatif yang dapat digunakan oleh para UKM untuk berkumpul dan bertemu saat situasi pandemi sudah kondusif. JNE berusaha memberikan ruang yang nyaman bagi UKM di Cilacap. 


    Sementara, Head of Regional Jateng-DIY, Marsudi menyatakan, bahwa ia akan terus mendorong cabang di wilayahnya dan terus melakukan pengembangan.   

     

    “Justru masa pandemi ini JNE harus menjadi penggerak perekonomian masyarakat dengan memberikan dukungan dan kemudahan bagi UKM di masing-masing daerah,” kata dia. 

      

    Pihaknya pun berharap, Kantor Operasional JNE ini dapat mendukung kegiatan operasional dengan 59 sales counter yang tersebar di 24 kecamatan. Selain itu,  gedung ini telah dipersiapkan untuk memberikan layanan fulfillment bagi pelanggan yang membutuhkan pelayanan warehouse management system, stock, pengemasan hingga pengiriman terintegritas. 


    Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya berharap dengan diresmikannya gedung baru JNE tersebut, akan terus sukses dan bisa melayanai masyarakat Cilacap dengan bahagia dan sungguh-sungguh.   


    Selain meresmikan Kantor Operasional JNE baru, acara tersebut juga meresmikan Masjid Al-Falah yang nantinya akan digunakan karyawan dan kedepannya dapat dimanfaatkan oleh pelanggan maupun masyarakat, sesuai tagline ‘Connecting Happiness’. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +