• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Kapolres Semarang Selalu Gencarkan Pembagian Masker dan Sosialisasi Cegah Covid 19 Kepada Masyarakat

    Selasa, 02 Februari 2021, 3:16:00 PM WIB Last Updated 2021-02-02T08:17:52Z

    Istimewa.


    Penulis : Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com  – Polres Semarang menggelar kegiatan pembagian masker di Alun- alun Ungaran dan Terminal Sisemut Ungaran Kabupaten Semarang, Selasa(2/1/2021). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo dengan membagikan masker kepada para pedagang yg mana giat yg sama juga dilakukan di Polsek- Polsek secara serentak.


    Sebelum membagikan masker, kegiatan ini diawali dengan apel gabungan di Halaman Polres Semarang dengan melibatkan personil dari Kepolisian, TNI.


    Kapolres Semarang mengatakan bahwa pembagian masker ini untuk tetap mengingatkan menanamkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya kesehatan penggunaan masker untuk mencegah menularnya virus Corona di masyarakat.

    ” Ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari bapak Kapolri untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, ” ujarnya.


    Menurut Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo dengan penggunaan masker saat beraktivitas dapat mengurangi penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Semarang sehingga upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terlaksana dengan baik.

    Selain untuk membentengi diri dari serangan virus dengan menggunakan masker.


    Kapolres Semarang juga mengimbau kepada segenap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan juga kebersihan lingkungan.


    “ Tidak hanya menggunakan masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan sesuai prosedur yang benar, agar terhindar dari penyakit seperti virus Covid-19 yang tengah mewabah ini,” pungkas Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini