• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Kapolda Jateng Bagikan Masker Serta Nasi Gratis Pada Kaum Duafa dan Ojol

    Minggu, 21 Februari 2021, 5:43:00 AM WIB Last Updated 2021-02-20T22:57:03Z
    Jajaran kepolisian Satlantas Polrestabes Semarang saat membagikan masker dan makan malam kepada kaum duafa dan ojol


    SEMARANG, Harian7.com - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Satlantas Polrestabes Semarang dan 9 komunitas Kota Semarang melakukan bakti sosial pembagian sebanyak 2000 masker dan 1000 makan malam gratis kepada kaum duafa dan ojol, di Simpanglima, Semarang, Sabtu (20/2) malam.


    Ahmad Lutfhi mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk memutus mata rantai covid-19 dan meringankan warga masyarakat yg sangat membutuhkan bantuan makanan ditengah Pandemi covid - 19 yang masih belum berakhir.


    "Dengan pembagian masker ini kami harap bisa membatu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, selain itu kita juga bagikan makan malam tujuan yang utama yaitu membantu meringankan beban warga,"ujarnya. 


    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi seusai kegiatan membagikan nasi gratis dan masker


    Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit  menuturkan selain membagikan makanan, kepolisian Satlantas Polrestabes Semarang bersama TNI membagikan 2000 masker kepada warga kota Semarang.


    "Pembagian masker Gratis ini, dalam rangka memutus penyebaran virus covid 19 dan pembagian makan gratis untuk warga yg melintas dikawasan simpang 5 Semarang,"jelasnya.  


    Menurutnya, Meskipun tidak seberapa hal ini bisa memberikan atau meringankan sedikit beban terhadap mereka yang membutuhkan disaat pademi seperti ini.


    "Semoga masker yang kami bagikan ini, dapat bermanfaat bagi warga semarang. Dan kita harapkan kepada warga Semarang, untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini