• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Jalin Silaturahmi, Prajurit Korem 073/MKT dan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Lari Aerobik Bersama

    REDAKSI
    Selasa, 02 Februari 2021, 10:52:00 AM WIB Last Updated 2021-02-02T03:54:50Z
    Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P.,memberikan bantuan berupa bola volly untuk prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Prajurit satuan teritorial Korem 073/Makutarama Salatiga, bersama dengan prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, laksanakan lari aerobik, mengelilingi Batalyon dengan jarak 5 Km, di markas Batalyon Mekanis Raider 411/Pandawa, Jalan Veteran Salatiga, Selasa (2/2/2021) pagi.


    Kasiops Korem Mayor Hermawan mengatakan, berlatih dan membina fisik adalah suatu kewajiban yang harus selalu dilakukan oleh setiap prajurit. Dan lari pagi bersama ini,  merupakan suatu kebanggaan bagi prajurit Korem, dimana lebih memacu semangat dan rasa gembira dalam lari aerobik bersama tersebut.


    “Laksanakan lari aerobik dengan gembira dan penuh semangat sehingga badan dan jiwa tetap sehat, karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik,"tegas Kasiops Korem Mayor Hermawan.


    Dengan lari aerobik secara teratur dan terprogram, lanjut Mayor Hermawan, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari penyakit dan tetap terjaga dan terbina, karena tugas kita kedepan semakin banyak dan membutuhkan fisik serta mental yang kuat.


    Danyon 411 Mayor Inf Rizky menyampaikan, tujuan dilaksanakan lari aerobik bersama ini untuk menjalin silaturahmi prajurit Korem 073/Makutarama dengan prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa.


    "Yang terpenting  untuk memelihara kekompakan, dimana semua prajurit mengikuti kegiatan lari bersama, jadi tidak ada perbedaan, semua sama untuk membina fisik,"ungkapnya.


    Sementara, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., mengatakan awali setiap kegiatan, termasuk olahraga lari aerobik pagi ini dengan senyuman."Mari kita selalu belajar untuk bersyukur atas semua yang telah Tuhan berikan kepada kita dan keluarga,"tuturnya.


    "Disamping itu lari aerobik rutin juga merupakan salah satu wujud syukur nikmat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita,"kata Danrem, disela kegiatan olahraga lari aerobik bersama sembari memberikan bantuan berupa bola volly untuk prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa.


    "Semoga Korem 073/Makutarama dan prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa semakin kompak dan solid,"harap Danrem.


    Selain  Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., turut hadir kegiatan lari aerobik bersama yakni, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Kasi, Pasi, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Mayor Inf Rizky Aditya, Kabalakrem serta prajurit Korem dan prajurit Mekanis Raider 411/Pandawa.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +