• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    IOF Kabupaten Semarang Peduli Korban Banjir Di Kota Semarang Dengan Bagikan 1000 Nasi Bungkus

    Selasa, 09 Februari 2021, 9:42:00 PM WIB Last Updated 2021-02-09T14:42:10Z


    Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Akibat  banjir di Kota Semarang yang terjadi hari Sabtu(6/2) lalu dampaknya sampai kini air belum surut, bahkan  dibeberapa wilayah, ketinggian air masih sebatas lutut orang dewasa.


    Mendorong Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengcab Kabupaten Semarang bersama SKIn, TLCI  Semarang Ungaran dan Komunitas Sego Jumat, membantu 1000 nasi bungkus dan air mineral, Selasa(9/2/2021) 


    Kegiatan sosial ini merupakan kali kedua  bagi Indonesia Off Road Federation (IOF) Kabupaten Semarang lakukan.


    Ketua Indonesia Off Road Federation (IOF) Kabupaten Semarang, Budi Prasetyono saat di temui Harian 7, mengatakan bahwa saat ini akibat banjir Semarang banyak warga yang memerlukan bantuan, khususnya makanan," katanya.


    " Untuk  itu kami bersama  anggota berusaha membantu mereka, mungkin saja Jumlah seribu  nasi  bungkus ini masih kurang namun kami berharap meski sedikit  bisa meringgankan beban warga yang saat ini sedang  tertimpa musibah banjir di Semarang, ” jelas Budi Prasetyono.


    " Kami berharap baksos dengan melibatkan tim gabungan ini juga bisa menjadi inspirasi  oleh organisasi lain sehingga semua pihak bisa saling bantu membantu meringgankan  beban penderitaan warga Kota Semarang, " pungkasnya.


    Sementara itu Ketua Suzuki  Katana Jimny Indonesia SKin Chapter  Ungaran Joseph Tata Raharja menambahkan, pihaknya mendukung  baksos yang dilakukan   IOF ini sebagai wujud kepedulian bersama terhadap korban banjir di Semarang.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini