• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Hujan Seharian, Semarang Dilanda Banjir

    REDAKSI SEMARANG
    Sabtu, 06 Februari 2021, 8:38:00 PM WIB Last Updated 2021-02-06T13:42:02Z


    jln soekarno hatta Semarang lumpuh total akibat banjir seharian 


    SEMARANG, Harian7.com - Guyuran hujan selama hampir 13 jam dengan intensitas air yang cukup deras diserta angin kencang sejak jumat malam (pukul 21.00) dan mulai reda sabtu (6/2/) menjelang siang mengakibatkan dibeberapa wilayah Kota Semarang dilanda banjir.


    Sejumlah titik ruas jalan yang berada diwilayah semarang bawah rata rata tergenang air setinggi lutut orang dewasa terutama di daerah yang berada ditengah kota dan sekitarnya bahkan dikampung maupun beberapa perumahan mengalami hal yang sama.


    Jalan utama penghubung Semarang-Demak, tepatnya Jalan Raya Kaligawe depan RSI Sultan Agung tergenang air cukup tinggi. Menyebabkan terputusnya jalur transportasi. Berbagai kendaraan tidak berani melintas karena tingginya genangan.


    Yudi Warga Jln. Soekarno Hatta Semarang mengatakan intens hujan yang terjadi dari sabtu malam hingga minggu yang tidak reda mengakibatkan di sekitar perkampungan banjir hingga 


    "Biasanya tidak seperti ini hujan seharian full dan kampung saya juga mengalami kebanjiran dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,"ujarnya. 


    Adapun beberapa daerah yang terkonfirmasi banjir diantaranya Kawasan Kawasan Kota Lama, jalan raya mangkang, tugu, Dr.Cipto,Tlogosari,Tanah Mas, Puri Anjasmoro, Johar depan kanyor pos, daerah bubakan juga mengalami genangan cukup parah air setinggi paha orang dewasa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +