• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Hadiri Musrenbang Kecamatan Sekincau, Ini Kata Wabup Lambar

    REDAKSI
    Rabu, 24 Februari 2021, 11:17:00 PM WIB Last Updated 2021-02-24T16:17:47Z


    Laporan: Dinata | Kepala Perwakilan Prob Lampung


    LAMBAR,harian7.com - Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin Hadiri Musawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sekincau yang di  laksanakan di Wisata Agro Alam Segar Sari,Pekon Giham Sukamaju, Rabu (24/2/2021).


    Selain Wabup, turut hadir Wakil ketua I DPRD Lambar Sutikno beserta anggota DPRD Edi Aprianto dan Tri Budi Wahyuni, Kadis Perkebunan Nata Djudin Amran, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan  Bulki Basri, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Daman Nasir, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat, Lurah, Peratin, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Lambar. 


    Kedatangan Rombongan Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin di  sambut Dengan Tari adat Lampung yang di lakukan  oleh salah satu sanggar seni tari yang ada di Pekon Giham Sukamaju.


    Dalam Sambutanya Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menyampaikan, Musrenbang tingkat kecamatan se-Kabupaten Lambar tahun 2021 ini merupakan momentum penting dalam merencanakan suatu program kegiatan yang menjadi kebutuhan masyarakat, dalam rangka meningkatkan kemajuan daerah serta mengoptimalkan dana yang tersedia untuk mendukung kemajuan di masing-masing  Pekon/kelurahan. 


    "Optimalkan peruntukan dana tersebut guna mendukung kemajuan pekon serta kelurahan,"Jelas Wakil Bupati.


    Sementara itu Tri Budi Wahyuni menambahkan, kepada seluruh camat, peratin dan perangkat pekon serta masyarakat untuk memprioritaskan usulan kegiatan yang memiliki manfaat bagi pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, peningkatan produktivitas serta memperlancar keterjangkauan pusat-pusat pelayanan ekonomi dan sosial.


    "Prioritaskan usulan kegiatan yang memiliki manfaat bagi pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, peningkatan produktivitas serta memperlancar keterjangkauan pusat-pusat pelayanan ekonomi dan sosial,"tambahnya.


    Acara berlangsung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini