• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Dandim 0715/Kendal Raih Penghargaan Dari KPU Kendal

    Admin: Shodiq
    Kamis, 25 Februari 2021, 4:02:00 PM WIB Last Updated 2021-02-25T09:24:08Z
    Dandim 0715/Kendal Letkol INF Imam Widhiarto, S.T saat menerima penghargaan dari KPU Kendal, di RM Aldilla Jalan Soekarno - Hatta Barat Kendal, Kamis (25/2/2021)


    Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal

    Editor     : Shodiq


    KENDAL, harian7.com - Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T menghadiri acara Rapat Evaluasi Eksternal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2020 Dengan Stakeholder yang bertempat di rumah makan ALDILLA Kendal jl. Soekarno-Hatta Barat Kendal, Kamis (25/02/2021).


    Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Iman Widhiarto, S.T, Kapolres diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Kendal, Kajari, Bawaslu, Camat, Dinas Intansi Dan Toko  Masyarakat.


    Tujuan Evaluasi ini adalah untuk menampung masukan dari penyelenggara sebagai bahan perbaikan Pilkada berikutnya dan sebagai bahan Laporan Pelaksanaan Pilkada 2020 di kota Kendal.

    Foto istimewa


    Dalam pemaparannya Ketua KPU Kendal menjelaskan arti penting sebuah Proses Evaluasi dalam kepemiluan. Oleh karena itu  Evaluasi ini harus menemukan solusinya sebagai respon dan tanggung jawab moril kita kepada publik. secara teoritis problem rendahnya partisipasi pemilih biasanya dipengaruhi faktor ideologis, politis, dan teknis.


    Dalam acara tersebut juga pejabat Forkopimda menerima piagam penghargaan dari KPU, salah satunya Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T menerima piagam atas partisipasi dan kerjasamanya dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2020.


    Evaluasi berlangsung dengan lancar dan seluruh peserta terlibat aktif dalam diskusi kelompok, yang dipandu oleh ibu Hevy Indah Oktaria S.E, M. sos. Evaluasi Eksternal yang dilaksanakan KPU Kendal ini diharapkan bisa menghasilkan peta masalah dan rekomendasi cerdas perbaikan kwalitas Pilbup kedepan terkait teknis kepemiluan. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +