• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    CV Adhi Djojo Kediri Berikan Bantuan Sembako & Santunan Kapada Warga Sekitar Perusahaan

    Abdurrochman
    Senin, 15 Februari 2021, 11:20:00 AM WIB Last Updated 2021-02-15T04:20:58Z

    Pewarta : Indra W, Kepala Biro Nganjuk

    Editor : Abdurrochman

    KEDIRI, Harian7.com - CV Adhi Djojo melalui Corporate Social Responsibility (CSR) nya membagikan paket sembako dan santunan anak yatim piatu kepada warga dilingkungan perusahaan seperti Desa Juwet, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.


    Pembagian sembako yang dilaksanakan Minggu, (14/02/2021) di rumah Kepala Desa Juwet, Suyanto dengan menghadirkan 63 warga yang akan mendapatkan paket sembako yang berisi 5 Kg beras, 1/2 Kg minyak goreng, mie instan, telur dan minuman sachet serta 20 amplop untuk anak yatim piatu dari CV Adhi Djojo.

    Kepala Desa Juwet, Suyanto mengucapkan terima kasih kepada CV Adhi Djojo yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 63 warganya serta santunan untuk anak yatim piatu di wilayahnya.

    Sementara, perwakilan dari CV Adhi Djojo, Bagus Setyo Nugroho mengatakan, ini sebagai tanggung jawab perusahaan CV Adhi Djojo melalui CSR dengan melalukan pendekatan kepada warga di sekitar perusahaan. Perusahaan wajib memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial di lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.
     
    "Sebagai pengusaha, saya selalu menepati kesepakatan kalau dalam tiap bulannya produktivitas mencapai target, maka saya selalu berusaha menyisihkan buat warga sekitar tambang sebagai bentuk CSR," katanya, Minggu (14/02/2021).

    Ananda (17) dan Desylia (15) anak yatim yang menerima santunan dari CV Adhi Djojo merasa bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Bagus yang telah memberikan santunan berupa uang.

    Lain halnya dengan Ristya (17) yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena keadaan ekonomi, sebagai yatim piatu dia juga merasa terbantu dengan adanya santunan tersebut.

    Salah satu koordinator penyaluran bantuan khusus santunan anak yatim piatu, Aminah menjelaskan bahwa saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan santunan ini.

    "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah banyak membantu dan bekerja sama serta selalu mensuport kita," pungkas Bagus. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +