• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Cegah Penyebaran Covid-19, Camat Tegal Selatan Selenggarakan Bersih - Bersih

    Admin: Shodiq
    Jumat, 19 Februari 2021, 3:29:00 PM WIB Last Updated 2021-02-19T08:29:35Z


    Camat Tegal Selatan Sartono Eko Saputro, S.STP foto bersama Staf setelah kegiatan bersih - bersih di Perumahan Tegal Residen, Kamis (18/2/2021).


    Laporan : Susilo/Adhi | Kontributor Kota

                       Tegal

    TEGAL, harian7.com -  Camat Tegal Selatan Sartono Eko Saputro,S.STP   bersama stafnya  melaksanakan bersih-besih, Kamis (18/2/2021) diwilayah kecamatan Tegal Selatan  untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya dikelurahan Debong Kulon diperumahan Tegal Residen.

    Diingatkan pada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

        Disini Kasi Trantib Saeful Hakim memberikan pengarahan pada tenaga kebersihan,supaya melakukan kebersihan setiap hari Selasa dan Kamis dalam satu Minggu dua kali,Disetiap kelurahan-kelurahan mendapat jatah satu hari dalam satu bulan diwilayah kecamatan Tegal Selatan.

    Camat Tegal Selatan  Sartono Eko Saputro,S.STP menghimbau pada masyarakat khususnya masyarakat Tegal Selatan untuk melaksanakan Protokol  Kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas juga selalu menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat hal ini untuk mencegah penyebaran  Covid-19.


          Sartono Eko Saputro,S.STP. melalui Kasi Trantib untuk mengajak masyarakat mendukung kegiatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan.Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan jangan lupa tetap jaga imun dengan selalu berolahraga secara rutin."Tutup Camat Tegal Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini