• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Camat Ampel dan Petugas Gabungam Gelar Sosialisasi dan Bagi Masker

    Minggu, 07 Februari 2021, 1:33:00 AM WIB Last Updated 2021-02-06T18:33:12Z
    Istimewa.


    Laporan: Muhamad Sarman | Kontributor Boyolali


    BOYOLALI,harian7.com - Pemerintah Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali, secara terus menerus melakukan upaya penegakan disiplin prokes. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk menyadarkan serta mengajak masyarakat agar tetap mematuhi prokes. 


    "Berbagai upaya dilakukan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali,"kata Camat Ampel Dwi Sundarto,S.STP M.Si saat memimpin langsung kegiatan sosialisasi menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Jateng Nomor : 443.5/0001993 tentang Peningkatan dan Pendisiplinan dan Pengetatan Protokol Kesehatan Pada PPKM Tahap II di Jawa Tengah dan pembagian masker oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Boyolali, Sabtu (06/02/2021).


    Disampaikanya, banyaknya warga yang berkunjung di pasar Ampel, di tempat keramaian dan orang yang sedang menggelar hajatan dimungkinkan dapat menimbulkan terjadinya penyebaran virus Covid 19.


    "Untuk itu kami yakinkan dengan sosislisasi dan himbauan - himbauan dalam aktivitas pengunjung pasar dan orang hadir di tempat hajatan wajib mematuhi protokol kesehatan,"himbau Dwi sundarto. 


    Ditambahkanya, dimasa pandemi saat ini Pemerintah Kecamatan Ampel  melakukan upaya pencegahan untuk berupaya memutus penyebaran Covid-19 secara masif dan terus menerus. Selain melakukan himbauan himbauan juga membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat.


    "Pemerintah Kecamatan Ampel akan tetap mengedepankan sikap persuasif dan humanis disetiap kegiatan penegakan protokol kesehatan dengan harapan masyarakat sadar dan mematuhinya,"pungkasnya.


    Pantauan harian7.com, hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Boyolali Fraksi PDIP Dwi Adi Agung Nugroho,SE, Kapolsek Ampel AKP Erwin Darminta SH beserta 3 Personil, Danramil 05 Ampel yang di wakili Bataud Pelda Atip Sadewo beserta 1 pers, Ketua gugus Covid Kec Ampel dr Agung, Sri Wiyono (Sekretaris Satpol PP Kab Boyolali) beserta anggota sat Pol PP dan Damkar Boyolali, Pleton siaga Polres Boyolali, Kasi Trantib Kecamatan Ampel Subani beserta anggota.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini