• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Boneka Sipolin Hadir Bagikan Masker di Operasi Yustisi

    Kamis, 04 Februari 2021, 2:09:00 PM WIB Last Updated 2021-02-04T08:56:56Z
    Suasana saat pembagian masker.


    Laporan: Tutut/Jhoni | Kontributor Tegal

    Editor: Susilo


    TEGAL,harian7.com - Upaya pencegahan covid-19 terus digencarkan, edukasi dan himbauan selalu dikampanyekan. Polres Tegal Kota mempunyai cara unik dengan hadirnya boneka Sipolin saat operasi yusitisi oleh tiga pilar. Boneka sipolin merupakan maskot polantas yang mendampingi kegiatan ini. Operasi Yustisi di pimpin langsung Kabagops Polres Tegal Kota Kompol Suharsono di komplek Pasar Pagi Kota Tegal, Rabu (3/2/2021).


    Boneka Sipolin ikut serta dalam membagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar pagi bersama Kabagops dan Kasat Lantas Polres Tegal Kota. Kehadiran boneka Sipolin ini memberikan warna baru dan semangat dalam kegiatan Operasi Yustisi ini.


    “Kami terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan termasuk memakai masker karena ini dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19, hari ini kita membagikan masker sebanyak 2000 buah” kata Kabagops.



    “Ini sudah hari ke-3 kami membagikan masker diwilayah Hukum Polres Tegal Kota, akan terus kami lakukan dengan sasaran pasar, pusat perbelanjaan dan tempat publik,” tambah Kabagops.


    Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Tegal Kota mengajak masyarakat Kota Tegal untuk mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker dengan benar dan menerapakan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Mari menuju Indonesia bebas Covid-19, kembali sehat dan ekonomi pulih.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini