• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Berkunjung ke Pasar Klewer, Gibran-Teguh Pastikan Vaksinasi Bagi Pedagang Berjalan Lancar

    REDAKSI
    Sabtu, 27 Februari 2021, 10:18:00 PM WIB Last Updated 2021-02-27T15:18:07Z


    Laporan: Sodiq

    Editor: Wahyu Widodo


    SOLO,harian7.com - Meskipun baru dilantik, Walikota dan Wakil Walikota Surakarta Rakabuming Gibran, dan Teguh Prakosa, langsung tancap gas kerja. Dalam agenda kerjanya, Gibran dan Teguh usai safari blusukan ke Pasar Klewer, menindaklanjuti pelaksanaan vaksinasi bagi para pedagang pasar, ia dan rombongan datang sekitar pukul 09.30 WIB. Dirinya langsung menuju ke sisi timur Pasar Klewer tempat pelaksanaan vaksin.


    Usai berbincang dengan petugas kesehatan dan memastikan semua lancar, Gibran turut memasuki bilik vaksin dan berbincang dengan lansia yang usai disuntik.


    Bahkan Gibran turut membantu petugas dengan memanggil nomer antrean orang yang akan divaksin. “Nomer 28A, Monggo masuk Ibu,” ujarnya mempersilakan.


    Pada lawatan itu, Gibran turut ditanyai awak media salah satunya harian7.com, tentang kegiatannya usai dilantik.


     “Insya Allah Solo aman, berkegiatan biasa seperti sebelum dilantik, memastikan vaksinasi lancar. Kita kebut terus. Yang saya lakukan kan sama seperti dulu (blusukan) agar tidak berjarak dengan masyarakat, ”tutur Walikota Surakarta itu.


    Usai tinjau proses vaksinasi di Pasar Gedhe dan Pasar Klewer, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka langsung tancap gas bekerja.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +