Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 


Indeks Berita

Banser Kendal Audiensi Ke Kodim 0715, Pererat Tali Persaudaraan

Minggu, 28 Februari 2021 | 1:54:00 PM WIB Last Updated 2021-02-28T06:54:42Z
Foto bersama disela saat silaturahmi.


Laporan: A Khozin

Editor: Choerul Amar


KENDAL,harian7.com -  Bertempat di Aula Makodim 0715/Kendal Ketua Banser Kendal Alex dan perwakilan dari beberapa anggotanya silaturahmi ke Kodim 0715/Kendal untuk mempererat tali persaudaraan dengan Dandim 0715/Kendal Letkol Inf. Iman Widhiarto, S.T. Sabtu, (27/02/2021).


Silaturahmi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, salah satunya untuk mempererat tali persaudaraan antara Banser dan TNI khususnya Kodim 0715/Kendal.


Dalam kesempatan itu turut hadir Pasi Intel, PasiTer, Danunit Intel Kodim Kendal beserta anggotanya dan Ketua Banser Kendal serta 15 anggota Banser Kabupaten Kendal.


Di tempat yang sama, Ketua Banser Kendal menyampaikan harapannya, semoga dalam kesempatan silaturahmi ini banyak mendapatkan pembekalan dari Dandim dan mendapatkan suatu ilmu yang bermanfaat sehingga bisa kami salurkan ke rekan-rekan banser di wilayah Kabupaten Kendal.


"Semoga ilmu maupun pengalaman yang kami dapat dari Kodim 0715, Khusunya dari Dandim, bisa kami jadikan sebagai dasar pengembangan Banser kedepan," harap alex.


Selanjutnya Dandim Letkol Inf. Iman W. Menerangkan dengan panjang lebar Mengenai perjuangan para pendahulu hingga  lahirnya TNI.


"TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat, maka mari kita wujudkan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan kita hindari perpecahan atau adu domba antara ormas-ormas yang satu dengan lainya yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kendal" Pungkas Dandim 0715/Kendal (*).

×
Berita Terbaru Update