Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bagi-bagi Paket Sembako, Ini Pesan Ketua PWD

Redaksi
Selasa, 16 Februari 2021, 11:35 WIB Last Updated 2021-02-16T04:41:37Z


Laporan: Yopi | Kontributor Depok


DEPOK,harian7.com - "Alhamdulillah, akhirnya kami sekeluarga bisa makan untuk beberapa hari kedepan hal tersebut diungkapkan Agus salah satu warga Jalan janur Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong yang mendapatkan paket sembako dari PWD di katakan Agus selama wabah covid melanda dirinya sudah tidak lagi bekerja dan perekonomian keluarganya semakin menurun. 


"Tidak ada bantuan yang datang ke kami, beruntung PWD memberikan bantuan sembako," tegasnya, Selasa (16/02/2021).


Hal senada diungkapkan Bambang, dirinya sangat berterimaksih dan bersyukur mendapatkan bantuan itu. 


"Sudah dua hari keluarga tidak makan karena tidak ada uang. Bersyukur ada bantuan dari PWD," papar Bambang. 


Menurut dia, bahwa bantuan PWD itu tidak hanya jelang HPN saja. "Dalam satu tahun beberapa kali PWD selalu menggelar acara bagi-bagi sembako. Jafi tidak hanya menunggu HPN saja," ungkapnya. 



Sementara itu, Ketua PWD, Merlin Ferry Sinaga mengungkapkan, kegiatan itu bentuk kepedulian terhadap sesama. 


"Kami setiap ada rejeki lebih pasti akan menggelar acara sosial baik itu berupa santunan ataupun bagi-bagi sembako," ujar pria yang akrab disapa Ferry itu. 


Ditambahkan dia, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dari PWD yang wajib dijalankan. "Setiap tahun kami akan terus melakukan hal yang positif dan bermanfaat," imbuhnya. 


Menurut dia, kegiatan sosial itu tidak hanya dilakukan jelang peringatan HPN saja. "Kami akan terus melakukan kebaikan ini setiap dapat rejeki lebih," tandasnya.(*)

Iklan