• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Alumni IAIN Salatiga Resmi Jabat Ketua DPC APSI Kota Salatiga Gantikan Nurrun Jamaludin

    REDAKSI
    Senin, 01 Februari 2021, 7:46:00 PM WIB Last Updated 2021-02-01T12:48:38Z
    Ketua DPC APSI Kota Salatiga Faris Ahmad Jundhi, S.Sy., M.H.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA, harian7.com - Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPC APSI) Kota Salatiga, kini resmi dinahkodai Faris Ahmad Jundhi, S.Sy., M.H,. menggantikan Nurrun Jamaludin SHI MHI CM SHEL, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPW APSI Jawa Tengah.



    Adapun Jajaran DPC APSI Kota Salatiga periode 2021-2026 resmi dilantik, oleh Ketua DPW APSI Jateng, Achmad Nur Kodin SHI MH, yang dilangsungkan di MG Setos Hotel, Sabtu (30/1/2021) pekan lalu.


    Ketua DPC APSI Kota Salatiga Faris Ahmad Jundhi, S.Sy., M.H., saat dikonfirmasi harian7.com, Senin (1/2/2021) mengatakan, dalam kepeminpinanya lima tahun kedepan ia akan terus berinovasi, dan melanjutkan progam sebelumnya.


    "Untuk progam kita melanjutkan program - progam yang sudah berjalan, dan tentunya juga terus  berinovasi,"katanya.


    Ketika ditanya terkait apa saja progamnya, alumni Fakultas Syariah IAIN Salatiga menjelaskan, untuk progam saat ini, yakni Pendidikan Advokad APSI yang sudah berjalan di kepemimpinan ketua sebelumnya.


    "Harapan kami kedepan, semoga APSI khususnya DPC Kota Salatiga menjadi organisasi advokat  yang solid, dipercaya,  bermartabat dan bermanfaat bagi masyarakat,"tandas Jundhi.


    "Untuk pendidikan advokad dalam waktu dekat, bulan ini. Sedangkan untuk program lain menunggu koordinasi dengan DPW APSI Jateng,"pungkasnya.

    Foto bersama usai pelantikan.


    Sementara itu, Nurrun  Jamaludin, SHI.,MHI.,CM.,SHEL sebagai Ketua DPC APSI KOTA SALATIGA Demisioner menyampaikan, selamat dan sukses kepada Ketua Baru yang telah dilantik.


    "Saya berharap APSI Salatiga lebih maju dengan meneruskan program-program yang sudah berjalan sebelumnya, seperti Pendidikan Profesi advokat dan ujian yang sudah bekerjasama dengan Fakultas Syariah IAIN Salatiga,"ungkapnya.


    Disampaikan pria yang akrab disapa Jamal,  selain progam tersebut diatas juga  ada kegiatan lain seperti diskusi hukum dan pelatihan paralegal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +