• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Akibat Trobos Palang Pintu Kereta Api, Anggota DPRD Kendal Tewas Tertabrak

    Editor: Andi Saputra
    Sabtu, 27 Februari 2021, 6:41:00 PM WIB Last Updated 2021-02-27T11:41:27Z
    H.M Thohir Anggota DPRD II Kendal Dari Komisi A Fraksi PPP, Sebelum Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api.

     
    Penulis : A. Khozin | Editor : Andi Saputra


    KENDAL, Harian7.com - Seorang anggota DPRD II dari Komisi A fraksi PPP H. Muhammad Thohir (51) tewas tertabrak kereta api KA 189 Joglo Semar Kerto, akibat menerobos palang pintu, Sabtu (27/02).


    Hal itu di sampaikan oleh penjaga palang pintu perlintasan Kereta Api Kalibendo Kaliwungu Krisno (34) saat awak media harian7.com mewawancarainya.


    "Korban datang dari arah utara dengan naik sepeda mau nyebrang ke selatan, Namun karena ada kereta api yang datang dari arah barat dan dari barat ke timur, palang pintu kami tutup, tapi korban tiba-tiba saja menerobos palang pintu, padahal masih ada kereta api yang datang dari arah timur," terang krisno.


    "Sebelum tertabrak saya dan pengguna jalan yang lain sudah meneriakinya, akan ada kereta lagi yang mau lewat, namun tidak di dengar," imbuhnya.


    Korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Darul Istikomah sekopak Kaliwungu karena pendarahan dikepalanya.


    Sementara itu  menurut keterangan dari dokter yang menangani kasus kecelakaan korban H Muhammad Tohir ini, bahwa korban mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kiri.


    "Diduga akibat benturan keras di kepala, korban akhirnya meninggal dunia,” kata Dokter Frins Aisiah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +