• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Wacana PD BPR Bank Salatiga Akan Ganti Logo, Ketua Fraksi PDIP : ' Itu Hanya Upaya Kamuflase 'Mupuri borok', Gak Lucu, Harusnya Tutup Aja'

    REDAKSI
    Selasa, 26 Januari 2021, 4:28:00 AM WIB Last Updated 2021-01-25T21:40:34Z
    Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga M. Teddy Sulistyo, SE.(Foto: dokumen harian7.com)


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Menanggapi wacana PD BPR Bank Salatiga akan diganti logo setelah dinyatakan sehat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga M. Teddy Sulistyo, SE, menyebut itu hanya upaya untuk kamuflase.


    "Spiritnya, komitmenya, yang lebih mendasar untuk di rombak, zonder itu semua segala upaya hanyalah untuk kamuflase  'Mupuri borok',"katanya kepada harian7.com, Senin (25/1/2021) malam.


    Teddy yang juga Ketua Fraksi PDIP Salatiga mengungkapkan, bank yang sudah tidak sehat atau tidak tertata harusnya bukan ganti logo. Itu terlihat konyol dan tidak pas.


    "Bank amburadul kok solusinya kok ganti logo, dagelan gak lucu, tutup aja Bank salatiga dan stop kucurkan tambahan modal untuk bank gagal,"tandasnya.


    Ditambahkan Teddy, Pemkot Salatiga harus bertanggung jawab pada nasabah yang dirugikan dan berdayakan lembaga lembaga ekonomi rakyat yang sudah ada. Diistilahkannya membuang energi jika memperbaiki mobil cacat "Chasisnya".


    "Bank remuk redam yang tanggung dosa satu orang, aneh,"terangnya.


    Teddy menghimbau kepada masyarakat Salatiga untuk memilih bank yang bonafit."Rakyat hendaknya pilih bank yang bonafit, jangan hanya tergiur bunga tinggi,"himbaunya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +