• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Timbulkan Kerumunan dan Tak Berizin, Kompetisi Sepak Bola Wanita Dibubarkan Polisi

    Senin, 11 Januari 2021, 2:48:00 AM WIB Last Updated 2021-01-10T19:48:12Z
    Petugas gabugan saat membubarkan kompetisi sepak bola wanita.


    Laporan: Iwan S | Kontributor Purbalingga


    PURBALINGGA,harian7.com -  Petugas gabungan dari TNI, Polsek Kutasari dan  Polres Purbalingga membubarkan kompetisi sepakbola wanita di Lapangan Desa Karangklesem, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Sabtu (9/1/2021)  sore. Kompetisi dibubarkan lantaran  selain menimbulkan kerumunanan, kegiatan juga tidak berizin.


    “Kita bubarkan kompetisi sepakbola wanita di lapangan Desa Karangklesem karena menimbulkan kerumunanan dan melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu kegiatan juga tidak berizin,” kata Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo, Minggu (10/1/2021) pagi.


    Dijelaskan Kapolsek bahwa selama pandemi Covid-19 tidak diperbolehkan mengadakan kegiatan masyarakat yang menghadirkan banyak orang. Seperti kompetisi sepakbola di lapangan Desa Karangklesem yang menghadirkan banyak penonton menimbulkan kerawanan penyebaran Covid-19.


    “Oleh sebab itu, secara humanis kita berikan imbauan agar menghentikan kegiatan tersebut demi mencegah penyebaran Covid-19. Alhamdulillah seluruhnya bisa paham mengikuti imbauan yang kita sampaikan untuk membubarkan diri,” ucapnya.


    Lebih lanjut disampikan bahwa terkait penyelenggaraan kegiatan kompetisi sepakbola yang tidak berizin, panitia sudah kita mintai keterangan di  Polsek Kutasari. Mereka membuat surat penyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.


    “Kita akan terus melakukan upaya pendisiplinan warga dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Tujuannya bisa mengajak masyarakat turut menjaga dan mencegah penyebaran virus korona dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini