• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Terapkan PPKM, Koramil dan Polsek Jambu Beri Edukasi Warga dan Gencarkan Operasi Yustisi

    REDAKSI
    Kamis, 14 Januari 2021, 8:02:00 PM WIB Last Updated 2021-01-14T13:03:06Z
    Suasana saat pelaksaan operasi yustisi berlangsung.


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Memasuki hari ke 4 pelaksanaan Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19 serta pemberlakuan Instruksi Bupati Semarang No 1 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Jambu,  personel gabungan TNI,POLRI dari Koramil Jambu dan Polsek Jambu menggelar operasi gabungan di Depan Mapolsek Jambu dan pasar Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang, Kamis (14/01/2021).


    Dandim 0714 Lekol Inf Loka Jaya Sembada SIP melalui Kepala Penerangan Kodim (Kapendim) 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada harian7.com mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dengan cara memberikan edukasi terkait pentingnya disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


    "Kegiatan ini dilaksanakan untuk pemantauan penerapan program PKM Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Wikayah Kecamatan Jambu sebagai tindakan pengendalian penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat dan himbauan kepada warga agar mematuhi Prokes sesuai aturan yang berlaku,"ungkap Pelda Yudha.


    Ditambahkan Pelda Yudha, dengan digelarnya kegiatan ini harapannya setelah masyarakat teredukasi, maka kedepan tingkat kesadaran masyarakat meningkat akan pentingnya memakai masker di tengah masa pandemi, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun satu dengan lainnya. Dengan demikian, pasca PPKM nanti angka penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Jambu khususnya dapat menurun.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini