Iklan

Admin: Shodiq
Rabu, 27 Januari 2021, 9:35:00 PM WIB
Last Updated 2021-01-27T14:44:17Z
KENDAL

Tahun 2021 Bitalgo Algopeck Kendal Tebar 200 Mobil Bagi Mitranya

Istimewa

Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal

Editor     : Shodiq

KENDAL, harian7.com - Sukses dengan jaringan bisnis persewaan alat-alat pertambangan, Bitalgo Algopek Indonesia melakukan Gebrakan ditahun 2021 dengan menyediakan 200 mobil dari berbagai merk sebagai reward kepada mitranya. 


Tidak tanggung-tanggung, segmentasi pasarnya pun semakin meningkat, ditahun sebelumnya, marketnya adalah masyarakat umum, tetapi ditahun 2021 ini akan mebidik para pemilik modal, serta para pejabat


"Tahun ini kami akan membidik para pelaku usaha juga para birokrat dan politisi," papar master zaenudin.


Hal itu disampaikan oleh salah satu Top leadernya, Master Zaenudin kepada awak media ini, usai menyerah kan reward kepada mitranya, Master Haryanto alamat Perum Griya Mutiara Krajan Kulon Kendal Jateng, Rabu, 27/1/21.


Master Haryanto  mendapatkan reward berupa 1 unit Mobil Honda Brio dengan No.Pol 1268 AX warna abu-abu.


Sementara itu ditempat yang sama, Master Haryanto sang penerima reward menceritakan awal bergabungnya dia dengan Bitalgo Algopack, pertama ragu-ragu dengan bisnis persewaan alat-alat pertambangan ini, namun setelah dirinya mengikuti edukasi dan yakin bahwa bisnis ini bukanlah abal-abal, akhirnya dia bergabung dengan modal $100.


"Luar biasa, jujur saja, di awal saya tidak membayangkan bisa dapat reward, akhirnya, dengan kerja keras saya hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 tahun reward sudah kami raih," jelas Haryanto. 


"Pertama saya hanya investasi 100 dolar saja ," pungkasnya.(*)