• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    PT S2P PLTU Cilacap Semprot Disinfektan Desa Kesugihan Kidul & Berikan Sembako Ke Masyarakat

    Abdurrochman
    Sabtu, 30 Januari 2021, 1:57:00 AM WIB Last Updated 2021-01-29T18:59:21Z

    Pewarta : Rusmono

    Kepala Biro Cilacap

    CILACAP, Harian7.com - PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan tidak hanya di lingkungan ring 1, namun juga ke Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.


    Direktur PT S2P PLTU Cilacap, Ir. Irvan Rachmat melalui staf bagian CSR, Sarjoko mengatakan, perusahaan berkomitmen mendukung Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, tidak hanya di wilayah ring I perusahaan, tapi juga ke Desa Kesugihan Kidul. "Penyemprotan disinfektan yang kita laksanakan hari Sabtu, (23/01/2021) menyasar rumah ibadah, kantor pemerintahan, dan Puskesmas," katanya, Kamis (28/01/2021).

    Dalam penyemprotan disinfektan, lanjutnya, kita bekerja sama dengan Pemerintah Desa. Penyemprotan meliputi wilayah Desa Karangkandri, Slarang, Menganti, dan Kesugihan Kidul.

    “Kegiatan ini sangat memerlukan dukungan dari setiap lini masyarakat, dan stake holder untuk menekan angka penyebaran Covid-19," ungkapnya.

    Selain itu, lanjut Joko, pada tanggal 26 Januari 2021 kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yangbterdampak Covid-19, dan para santri di Desa Kesugihan Kidul.

    "Rencana kami akan memberikan bantuan yang sama setiap tiga hari sekali hingga lima kali pemberian," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +