Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Prihatin Kondisi Bayi Lahir Tanpa Bola Mata, Kapolres Nganjuk Berikan Bantuan

Redaksi
Kamis, 28 Januari 2021, 20:33 WIB Last Updated 2021-01-28T13:33:49Z

 

istimewa.

Laporan : Indara | Kontributor Nganjuk

 

NGANJUK,harian7.com – Bentuk kepedulian kepada masyarakat diwilayah hukumnya, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P.,S.I.K., M.I.K bersama rombongan didampingi Kapolsek Baron Iptu Muslim menjenguk Bayi Arsyfa yang terlahir tanpa bola mata, Kamis (28/1/2021).

 

Arsyfa Bilqis adalah bayi yang lahir pada tanggal 1 Desember 2020 lalu, dari pasangan Mulyadi dan Niati yang beralamat di Dusun Padasan Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk terlahir tanpa bola mata.

 

Kapolres Nganjuk dalam kunjunganya memberikan bingkisan kepada bayi tersebut yang diserahkan kepada orang tuanya. Selain itu, Arsyfa  hari ini dibawa ke RSUD dr SUTOMO Surabaya untuk pemeriksaan lanjutan secara lengkap.

 

Saat berkunjung, selain Kapolres juga turut diikuti Kasat Lantas AKP Marita Diyah Anggraini S.I.K., Dokter Widodo ( RD Haji Sukolilo Sby)., Kapolsek Baron Iptu Muslim., dan Kades Baron Slamet Indriyànto.

 

"Sebelumnya orang tua Arsyfa Bilqis baru pindah dari Palu pasca terjadi gempa dan surat pindahnya baru diurus sehingga bayi Arsyfa Bilqis  belum mempunyai kartu BPJS,”kata Baron Slamet Indriyanto.

 

Pantauan harian7.com, rombongan Kapolres Nganjuk meninggalkan rumah Arsyfa dan berjanji akan membantu kepengerusan BPJS. Selama kegiatan situasi berlangsung aman dan terkendali dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.(*)

Iklan