• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Pohon Tumbang Timpa Dua Mahasiswi, Begini Kronologinya?

    Senin, 11 Januari 2021, 2:39:00 AM WIB Last Updated 2021-01-11T01:14:49Z
    Petugas saat mengevakuasi pohon tumbang.


    Laporan : Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Dua orang perempuan terluka akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Umum kawasan Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk Minggu (10/1/2020) sekira pukul  15:30 wib. Saat kejadian hujan deras mengguyur daerah tersebut.


    "Dua korban tertimpa pohon tersebut yakni  Ika Nurhayati (21) warga Desa Tanjung Kalang Kecamatan Ngronggot. Ia mengalami luka berat dan patah tulang pada kaki kiri. Dan saat ini sudah menjalani perawatan di RSM Ahmad Dahlan Kota Kediri. Sedangkan korban lainya bernama Anis Fitriya (20) warga Desa Baleturi, Kecamatan Prambon. Beruntung ia  tidak mengalami luka,” kata Kapolsek Prambon, AKP Moh Sudarman.


    Lanjut Kapolsek, menurut kesaksian dari salah satu warga bernama  Suwaji (50) yang saat itu berada di lokasi pohon tumbang menerangkan, awalnya motor Honda Beat Bernomor polisi AG-4307-UZ yang dikendarai oleh dua mahasiswa tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Setiba dilokasi kondisi hujan lebat disertai angin kencang. 


    “Kejadiannya begitu cepat, saat tiba dilokaai, tiba-tiba pohon di barat jalan tumbang ke timur dan menimpa Ika dan Anis, sehingga motor yang mereka gunakan untuk berboncengan ringsek."


    "Kedua korban dibawa ke RSM Ahmad Dahlan Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan medis dan dimintakan VER dan ditafsir kerugian Rp5 juta,"pungkas Kapolsek.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini