Iklan

Iklan

,

Iklan

Parah! Seorang Pelajar SMKN Bukanya Menimba Ilmu Tapi Malah Jadi Bandar Sabu

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021, 06:48 WIB Last Updated 2021-01-12T23:48:16Z
Barangbukti yang diamankan petugas dari tangan seorang pelajar.


BENGKULU,harian7.com - Seorang pelajar berinisial DTS (18) dari salah satu SMKN di Kota Bengkulu ini, bukannya menimba ilmu, namun malah menjadi seorang bandar Narkotika jenis sabu.


Hal tersebut terungkap pada saat personil gabungan gugus tugas penanggulangan Covid – 19 Provinsi Bengkulu sedang patroli dan menemukan kerumunan pelajar sedang berkumpul di depan SMK yang berada di Padang Harapan Kota Bengkulu.


Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno, S.Sos., M.H., membenarkan adanya salah satu  pelajar yang ditangkap karena kedapatan menyimpan dan membawa narkotika jenis sabu dan inek.


”Ya ditangkap kemarin Senin, (11/01/21) saat team gugus tugas covid – 19 menggelar razia masker terhadap kerumunan pelajar yang sedang nongkrong di depan SMK,” Ungkap Kabidhumas, Selasa, (12/01/21).


Kabid Humas menambahkan, Ketika tim gugus tugas yang mendapati sekelompok pelajar yang berjumlah 36 orang tersebut, satu persatu di lakukan pemeriksaan terhadap tas yang dibawa masing – masing pelajar.


”Jadi saat kita lakukan pemeriksaan, Dalam DTS ini ditemukan beberapa paket narkotika jenis sabu dan inex berikut timbangan digital,” Jelasnya.


Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tersangka DTS diantaranya 22 (dua puluh dua) paket sabu yang dibungkus plastik klip bening, 2 (paket) besar sabu yang dibungkus plastik klip bening, 5 (lima butir) pil ekstasi, 1 (satu) unit timbangan elektrik, beberapa plastik klip bening, serta 1 unit hp merk oppo.(Asri/PG)

Iklan