• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    MENJALIN SILATURAHMI, KAPOLRES NGAWI ANJANGSANA ANGGOTA YANG SAKIT

    REDAKSI
    Selasa, 05 Januari 2021, 9:12:00 PM WIB Last Updated 2021-01-05T14:12:15Z


    Laporan: Budi Santoso | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap bawahan ditunjukkan oleh Kapolres Ngawi AKBP Wayan Winaya, S.I.K., M.H. ,didampingi Kabag Sumda Kompol Agung Purnomo dan Urkes Polres, Kapolres Ngawi beranjangsana menemui anggotanya yang tengah sakit.



    Aipda Anang Hendrik diketahui mengalami sakit menahun, sehingga tidak bisa melaksanakan tugasnya. Kepada Aipda Anang Hendrik   Kapolres memberi dukungan, dorongan dan semangat  Brigadir Bagsumda itu, Kapolres berpesan agar  Aipda Anang senantiasa kuat dan tabah menjalani hari-harinya, tidak patah semangat dan tetap berkeyakinan mencapai kesembuhan.



    Tidak hanya   menemui Aipda Anang Hendrik Kapolres beserta rombongan melanjutkan anjangsana ke rumah keluarga anggota yang lain. Yakni ke rumah keluarga Jamin Kristanto Benum Sat Narkoba yang telah meninggal dunia.



    Silaturahmi kepada keluarga almarhum setidaknya merupakan wujud betapa besar kepedulian dan perhatian antara pimpinan dan anggota meskipun yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Di akhir kunjungannya Kapolres menyerahkan bingkisan sebagai tali asih kepada keluarga. Baik keluarga Aipda Anang Hendrik (Brigadir Bagsumda), maupun keluarga almarhum Jamin Kristanto (Benum Sat Narkoba).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini