• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Masyarakat Kecewa...... Belum Genap Sebulan Selesai Dikerjakan, Pavingisasi Bersumber Dana Desa Sudah Ambrol dan Bergelombang

    REDAKSI
    Jumat, 15 Januari 2021, 9:08:00 PM WIB Last Updated 2021-01-15T14:08:23Z
    Kondisi jalan paving rusak dan bergelombang.


    Laporan: Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Pembangunan jalan paving di Dusun Balongrejo Desa Balonggebang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk terkesan asal asalan dan tidak profesional (15/01/21). Pasalnya, bangunan tersebut belum genap satu bulan selesai pengerjaanya.


    Dari informasi dihimpun, bangunan dengan  volume 300 meter yang dikerjakan pada bulan Desember 2020, dengan sumber anggaran Dana Desa tahap 3 kurang lebih Rp 125 juta sampai 150 juta sudah ambrol dan bergelombang tak beraturan.


    Dengan kondisi tersebut,  warga sekitar Dusun Balongrejo mengeluhkan kondisi bangunan paving yang kurang bagus dan bahkan ada yang ambrol.


    Gaguk Jogoboyo selaku Pelaksana Kegiatan (PK) pavingisasi jalan ketika di konfirmasi awak media tidak bisa di temui dan saat di hubungi melalui telepon  seluler terdengar nada sambung namun  tidak ada respon.


    Sementara,  Kepala Desa Balonggebang Zaenal saat dikonfirmasi wartawan perihal tersebut mengungkapkan, "Rusak yo engko didandani, nak ate diberitakne yo monggo" (Rusak ya diperbaiki, meski media menyoroti kalau mau diberitakan ya silahkan - red).


    " Saya sudah menjelaskan ke semua masyarakat, kalau ada bangunan yang rusak segera ngomong nanti saya perbaiki,"ucapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +