• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Masyarakat Berduka, Kehilangan Sosok Ibu Yang Baik dan Ngayomi, Afiati Istri Dari Syarif Kades Sambiroto Meninggal Dunia

    Jumat, 08 Januari 2021, 3:12:00 PM WIB Last Updated 2021-01-08T08:12:51Z
    Suasana rumah duka.


    Laporan: Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Masyarakat Desa Sambiroto, Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk kehilangan sosok wanita hebat yang selama ini menjadi pengayom di desa tersebut. Dia adalah Afiati istri dari Syarif Kepala Desa Sambiroto.


    Dari pantauan harian7.com, saat prosesi pemakaman sang ibunda desa, nampak para punggawa di Kabupaten Nganjuk berkumpul jadi satu untuk ta'ziah dan menghantar kepergian Afiati  keperistirahatan terakhir, di pemakaman desa setempat, Jumat, (08/01/2021).


    Selain itu nampak juga beberapa Kepala Desa sekabupaten Nganjuk juga hadir menyampaikan turut  berbela sungkawa sedalam dalamnya atas kepergiannya.



    Kades Sambiroto Syarif dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua juga kususnya masyarakat Desa Sambiroto.


    " Saya mohon doa nya untuk di  maafkan apabila selama ini, ada kesalahan almarhumah semasa hidupnya,"tuturnya.


    Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Nganjuk Kang Dedy pun turut mengucapkan berbela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada Kepala Desa Sambiroto."Semoga almarhumah ditempatkan disisinya dan khusnul khotimah serta seluruh kèluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,"ucapnya.


    Hadir pula dalam acara Ta'ziah Camat Baron Kasno juga ikut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalam nya dan sempat memimpin acara Tahlil dirumah duka Kepala Desa Sambiroto.


    Wakil Bupati Nganjuk Kang Marhaen yang juga turut hadir Ta'ziah  mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalam nya kepada Kepala Desa Sambiroto Syarif, Kang Marhaen benar benar memasyarakat selalu nyawiji dengan Kawulo Alit.


    Syarit mengucapkan banyak terimaksih atas perhatian dari Wakil Bupati Nganjuk yang mau menyempatkan waktunya memberi penghormatan terakhir pada istri saya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini