Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Laga Superclasico antara Boca Juniors vs River Plate di Argentina Memanas, Ada Seruan Patahkan Kaki Pemain Lawan

Redaksi
Selasa, 05 Januari 2021, 23:48 WIB Last Updated 2021-01-05T16:48:21Z
Ada Seruan Patahkan Kaki Lawan Saat Boca Juniors Vs River Plate. Foto: Marcelo Endelli/Getty Images.


BUENOS AIRES,harian7.com  - Berlangsung panas, dalam Laga Superclasico antara Boca Juniors vs River Plate di Argentina. Pasalnya saat pertandingan berlangsung terdengar seruan untuk mematahkan kaki pemain lawan!


Dikutip dari detik.com, Boca Juniors vs River Plate berlangsung akhir pekan lalu di Estadio Alberto José Armando. Pertandingan big match antara dua rival berat ini berjalan amat sengit.


Pada awalnya Boca Juniors sempat meraih keunggulan lewat gol Ramon Avila di menit ke-10. Tapi River Plate lalu bisa membalikkan keadaan dan berbalik unggul, berkat gol Federico Girotti dan Rafael Santos Borre.


Tak berhenti sampai situ, gantian Boca Juniors yang kemudian bisa menyamakan skor lagi di penghujung laga sengit tersebut. Gol Sebastian Villa memastikan laga superclasico ini berakhir tanpa pemenang dalam skor akhir sama kuat, 2-2.


Baca juga: Superclásico sebagai 'Kawah Chandradimuka'

Dilansir Marca, pelatih River Plate, Marcello Gallardo, tampak kesal betul di pertandingan itu. Ia terlihat mewanti-wanti para pemainnya dengan pergerakan Carlos Tevez dkk.


Bahkan dalam video yang diunggah ESPN, Gallardo bahkan tampak memberi sebuah instruksi khusus kepada timnya. Dan seruan itu adalah mematahkan kaki pemain lawan!


Momen itu terekam saat Gallardo berbicara ke salah satu pemainnya, Rojas. Ketika itu terlihat Gallardo berbicara dengan melontarkan ucapan, 'Patahkan kakinya. Beranilah, nak!'.


Komentar itu diyakini ditujukan Gallardo kepada Rojas untuk Tevez di kubu lawan. Sebab, eks pemain West Ham United, Manchester United dan Manchester City itu bisa melewati Rojas dan memberi umpan kepada Villa untuk bikin gol.


Hasil imbang di laga superclasico ini sendiri membuat kedua tim masih sama-sama berada di posisi teratas klasemen Divisi Utama Liga Argentina. Boca Juniors dan River Plate sama-sama mengoleksi 8 poin, di mana Boca Juniors memimpin lewat keunggulan selisih gol.(detiksport)

Iklan