• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Ketua FPI Bengkulu Mengundurkan Diri dan Bubarkan Kepengurusan

    REDAKSI
    Sabtu, 02 Januari 2021, 3:16:00 PM WIB Last Updated 2021-01-02T08:17:06Z
    Ketua Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Bengkulu, H. Sasriponi B Ranggolawe. Foto tangkapan layar di medsos.


    Editor: Choerul Amar


    BENGKULU,harian7.com - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Bengkulu, H. Sasriponi B Ranggolawe menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya. Ini dinyatakan Sasriponi dalam video berdurasi 32 detik yang telah tersebar melalui media sosial (medsos).

     

    Dalam video tersebut, Sasriponi selain menyatakan mengundurkan diri, dirinya juga menyatakan membubarkan seluruh kepengurusan FPI di Provinsi Bengkulu. 


    “Saya Sasriponi Ranggolawe menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua FPI Provinsi Bengkulu dan membubarkan pengurusan FPI se-Provinsi Bengkulu,” tegas Sasriponi.


    Sasriponi juga menegaskan mendukung penuh terhadap proses hukum yang telah dilakukan pemerintah Republik Indonesia (RI) saat ini.


    Menyikapi hal itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi Jumat (1/1) memberikan apresiasi dan tanggapan positif terhadap kebesaran hati pimpinan FPI Provinsi Bengkulu yang dinilai dapat menjadi faktor pendukung yang positif dalam upaya kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. 


    “Kita dari kepolisian tentunya memberikan apresiasi positif,” ungkapnya.


    Dia juga mengimbau seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terpancing suatu isu atau upaya provokasi yang dapat mengganggu Kamtibmas dengan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap kebenaran suatu informasi yang beredar.(Tian/ril/hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini