Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapendam IV/Diponegoro : Prajurit Agar Selalu Update Informasi

Redaksi
Rabu, 27 Januari 2021, 16:40 WIB Last Updated 2021-01-27T09:45:43Z
Kodam IV/Diponegoro saat menyelenggarakan tasyakuran ke - 70 thn di aula kantor Pendam IV/Diponegoro Semarang, Jawa Tengah


SEMARANG, Harian7.com - Memasuki usianya yang ke-70 tahun, Penerangan Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Kantor Pendam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Rabu (27/1).


Peringatan HUT Penerangan TNI AD yang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan ini digelar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Hal ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19. 


Diawali dengan pengarahan dari Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto kepada seluruh Prajurit dan PNS Pendam IV/Diponegoro, dilanjutkan doa bersama dan pemotongan tumpeng. 


Susanto mengatakan kepada seluruh anggota agar selalu mengikuti perkembangan informasi penting yang ada di wilayah Kodam IV/Diponegoro. 


"Saya berharap kegiatan ini mampu menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT. Sehingga kita dapat lebih meningkatkan dharma bakti serta prestasi kerja demi kejayaan bangsa dan Negara"ujarnya.


Menurutnya, sebagai bagian dari sistem informasi nasional, insan Penerangan tidak bisa mengabaikan segala persoalan atau kejadian di sekitarnya.


"Kita harus meningkatkan kemampuan analisis terhadap informasi publik, manfaatkan sumber daya yang ada seperti media sosial yang kita miliki untuk mengupdate perkembangan berita" pungkasnya. 

Iklan