• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Jumat Berkah, PT S2P PLTU Cilacap Bagikan Paket Sembako

    Abdurrochman
    Minggu, 24 Januari 2021, 12:01:00 AM WIB Last Updated 2021-01-23T17:07:38Z

    CILACAP, Harian7.com - PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap distribusikan shodaqoh yang diberi nama 'Jumat Berkah' khususnya kepada masyarakat di ring satu perusahaan dan masyarakat umum.


    Kegiatan sosial ini diberikan kepada pengemudi becak dan warga Dusun Sawah Bera Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap guna meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19.

    Direktur Tekhnik PT S2P PLTU Cilacap, , Ir. Irvan Rachmat melalui Dah Shaadin Kahar mengatakan, di hari Jumat, (22/01/2021) ini mendistribusikan 50 paket sembako berupa beras masing-masing 10 Kg.

    "Sembako tersebut kita distribusikan kepada pengemudi becak sebanyak 10 paket dan 40 paket untuk warga di ring satu khususnya warga Sawah Bera Karangkandri," katanya, Jumat (22/01/2021).

    Lebih lanjut Adin panggilan akrabnya mengatakan Jumat Berkah ini menjadi kegiatan rutin dari PT S2P PLTU Cilacap sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat, khususnya masyarakat di ring satu.

    “Semoga paket sembako yang diberikan melalui program Jumat Berkah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan mohon doa kepada masyarakat agar PT S2P selalu jaya," pungkasnya. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +