• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Jalin Kemitraan, Kapolres Ngawi Silaturahmi ke Pondok Pesantren Gontor Putri 1 Mantingan

    REDAKSI
    Selasa, 05 Januari 2021, 3:52:00 AM WIB Last Updated 2021-01-04T20:53:31Z
    Kapolres Ngawi beserta rombongan saat diajak berkeliling di lingkungan Ponpes Gontor Putri 1 Mantingan.


    Laporan: Budi Santoso | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Dalam rangka mendekatkan diri antara Kepolisian dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi, serta Pondok Pesantren, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Widodo SH dan Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H.,melakukan sambang silaturahmi atau anjangsana kepada tokoh agama/pondok pesantren di wilayah hukum Mantingan yaitu Pondok Pesantren Gontor Putri 1 Mantingan, Senin (4/1/2021) siang sekira pukul 11.30 wib.


    Kedatangan Kapolres Ngawi dan rombongan  diterima oleh Direktur KMI Pondok Gontor Putri 1 Al Ustadz DR. H. Fairus Subakir  M.A., dan Mantan Dubes Azerbaijan Prof. Husnan Bey Fanani.


    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Ngawi beserta rombongan diajak Pengasuh Gontor Putri 1 keliling Ponpes untuk memperkenalkan lingkungan di dalamnya.


    Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H.,menuturkan bahwa kegiatan sambang silaturahmi ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat serta Pondok Pesantren sehingga terjalinya Sinergri dan komunikasi.


    “Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas serta terjalinya sinergritas antara Polri dengan tokoh agana di wilayah hukum Polres Ngawi yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,”pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +