• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas di Awal Tahun, Pangdam IV/Diponegoro Berkunjung ke Korem 073/Makutarama

    Selasa, 12 Januari 2021, 12:57:00 PM WIB Last Updated 2021-01-12T05:57:02Z
    Danrem 073/Makutarama saat menyambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan prajurit Korem serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri di awal tahun 2021  Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., berkunjung ke Korem 073/Makutarama, Senin (11/1/2021).


    Kunjungan kali ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam menyikapi fenomena penyebaran Covid-19.


    Kedatangan Pangdam  beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., yang didampingi oleh Kasrem serta para Kasi. Senin.


    Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., mengatakan, sebagai prajurit TNI-AD kita harus tetap solid dan kompak serta tetap terus menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan.


    “Agar kedepan hubungan semakin baik demi meningkatkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara kita Indonesia,” ucap Pangdam.


    Kemudian dalam situasi dan kondisi bencana global Covid-19, Pangdam berharap dan mengimbau agar seluruh personil TNI-AD khususnya di wilayah jajaran Kodam IV/Diponegoro agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti petunjuk dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.


    Dalam kujungan tersebut, Pangdam beserta rombongan menyempatkan diri melihat kondisi lapangan tembak Makutarama yang ada di Kembangsari Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang.


    Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., menambahkan, berkaitan dengan protokol kesehatan prajurit Korem 073/Makutarama terus membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.


    “Dengan kedatangan Pangdam ke kota Salatiga ini menjadi momentum dalam peningkatan disiplin kesehatan terutama pendisiplinan protokol kesehatan sebagai langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah jajaran Korem 073/Makutarama,” tuturnya.


    Hadir dalam kunjungan Pangdam tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, para Kasatdisjan jajaran Korem, para Kasi dan Pasi Korem 073/Makutarama.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini